Iklan HUT Sulteng DPRD

2 Gol Thales Lima Lawan Persewar Buka Lebar Peluang Persipal Lolos ke Babak 12 Besar

Thales Lima
Thales Lima. / ReferensiA.id

Hingga turun minum skor tidak berubah, Persipal unggul 2-0 untuk sementara.

Memasuki babak kedua, tim yang ditukangi Eduard Ivakdalam kembali meningkatkan intensitas serangan.

Persewar mendominasi jalannya laga di babak kedua. Sejumlah peluang tercipta, namun belum berbuah gol. Ramadhan yang tampil gemilang di bawah mistar gawang Persipal berhasil mementahkan sejumlah peluang.

Persewar akhirnya memecah kebuntuan pada menit 82′ lewat tendangan keras bek kiri Victor Pae. Tendangan yang ia lesakkan dari hampir setengah lapangan itu gagal ditepis oleh Ramadhan. Skor 2-1.

Persewar terus berupaya menciptakan peluang hingga akhir laga. Namun tidak ada lagi gol yang tercipta. Persipal berhasil mengamankan 3 poin dengan skor akhir 2-1 atas Persewar.

Peluang Persipal Lolos ke Babak 12 Besar Terbuka Lebar

Usai mengamankan 3 poin saat menjamu Persewar di Stadion Gawalise Palu, kini peluang Persipal lolos ke babak 12 Besar Liga 2 Indonesia makin terbuka.

Saat ini Persipal berhasil naik ke posisi ketiga klasemen sementara grup D Liga 2, dengan 15 poin dari 10 laga yang sudah dilakoni.

Persipal berhasil menggeser Sulut United yang baru punya 13 poin dari 10 laga. Kedua tim sama-sama masih menyisahkan 2 laga.

Sementara di puncak klasemen ada PSBS Biak dan Persewar yang sama-sama punya 20 poin. Namun PSBS Biak masih menyisakan 2 laga lagi, sementara Persewar menyisahkan 1 laga.

Dengan hasil itu, Persipal hanya butuh 4 poin (sekali menang dan sekali seri) untuk mengunci satu tiket ke putaran babak 12 besar.

Terkait laga di Stadion Gawalise Palu, pelatih Persewar Eduard Ivakdalam mengaku timnya telah bermain semaksimal mungkin, namun hasil tidak berpihak kepada mereka.

“Kita memberikan perlawanan yang hebat untuk tim tuan rumah, walaupun kita tidak memanangkan pertandingan. Inilah sepak bola,” katanya usai laga.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *