Alamat Telkomsel GraPARI Palu Berpindah, Ingin Lebih Optimal Layani Pelanggan

Alamat Telkomsel GraPARI palu
Kantor Telkomsel GraPARI Palu di Jalan Prof Muhammad Yamin, Kota Palu. / Ist

Berbagai layanan juga didapatkan pelanggan seperti penjualan kartu perdana Telkomsel Prabayar, pengisian pulsa dan paket data, penggantian kartu (hilang, rusak, maupun upgrade USIM kartu 4G), pembayaran Telkomsel Halo serta layanan lainnya.

Selain itu, di GraPARI Palu pelanggan juga dapat mengakses MyGraPARI 24 jam yang merupakan media pelayanan Walk In Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service) oleh pelanggan sehingga dapat mempercepat waktu dalam mendapatkan layanan secara langsung, tanpa harus antri di GraPARI.

MyGraPARI memiliki fitur layanan isi pulsa, pembayaran tagihan KartuHALO dan ganti kartu hilang atau rusak dan upgrade kartu uSIM 4G/LTE.

Untuk ganti kartu baik hilang, rusak dan upgrade, pelanggan diwajibkan membawa e-KTP yang akan di verifikasi di MyGraPARI dan disesuaikan dengan data registrasi nomor HP pelanggan serta scan sidik jari pada e-KTP.

“Seluruh pelanggan Telkomsel kami berikan kemudahan dalam menikmati pelayanan di GraPARI tanpa terkecuali. Kami berharap dengan diperbaharuinya dan tersedianya layanan pelanggan di GraPARI Palu yang baru, kebutuhan dan kepuasan pelanggan dapat terpenuhi dan cakupan pelanggan yang dilayani menjadi lebih luas,” jelas Royke. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *