Iklan HUT Morowali PT Vale

AstraPay Kerja Sama Kalla Toyota Promosikan Layanan Cashless dengan Benefit Menarik

Astrapay kerja sama Kalla toyota
Peluncuran kerja sama AstraPay dengan Kalla Toyota di Mall Ratu Indah, Makasar, Rabu 19 Oktober 2022. / Ist

ReferensiA.id- AstraPay kerja sama Kalla Toyota menghadirkan layanan transaksi digital melalui QRIS di seluruh outlet Kalla Toyota dengan memberikan promosi yang menarik. AstraPay adalah perusahaan uang digital (e-money) yang merupakan bagian dari Astra group.

Reny Futsy Yama selaku Chief Marketing Officer AstraPay meyakini bahwa Kalla Toyota merupakan partner strategis bagi AstraPay untuk semakin meningkatkan transaksi digital (cashless) bagi masyarakat di wilayah Sulawesi.

Baca Juga:  September Sensation, Kalla Toyota Tawarkan Beragam Promo Spesial

Diketahui, Kalla Toyota adalah salah satu Authorized Main Dealer Toyota yang memiliki wilayah pemasaran di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Saat ini, Kalla Toyota telah memiliki 30 cabang meliputi penjualan kendaraan baru, servis & penyediaan suku cadang serta Used Car dan Otoxpert.

“Kalla Toyota menjadi salah satu partner strategis kami dalam upaya mendukung program peningkatan transaksi non tunai yang sedang dicanangkan secara massif oleh pemerintah,” ujar Reny pada acara peluncuran kerja sama AstraPay dengan Kalla Toyota di Mall Ratu Indah, Makasar, Rabu 19 Oktober 2022.

Baca Juga:  Serikat Pekerja Toyota Astra Motor Hibahkan Sumur Bor di Palu

Acara itu bersamaan dengan pembukaan Toyota Expo yang diresmikan oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Robby Wijaya selaku COO Kalla Toyota mengajak masyarakat Sulawesi untuk terus meningkatkan kebiasaan bertransaksi digital untuk semakin membangun ekonomi wilayah Sulawesi.

“Kalla Toyota sudah 100% menerapkan transaksi non tunai, dan terbukti meningkatkan efisiesi dan produktifitas perusahaan, serta semakin meningkatkan pelayanan kepada konsumen, yang ingin transaksi secara cepat, aman dan nyaman. Kami harapkan Kalla Toyota terus dapat menjadi pioneer dalam berbagai inovasi dan gerakan yang mendukung akselerasi kemajuan bangsa”.