Iklan hari Kartini DPRD Sulteng

Beli Mobil Baru buat Mudik Lebaran Jadi Lebih Mudah dengan Program Spesial Hyundai

mobil baru
Hyundai

ReferensiA.id- PT Hyundai Motors Indonesia berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat dalam beraktivitas melalui solusi mobilitas terdepan, termasuk dalam menemani masyarakat Indonesia mudik lebaran 2024.

Selama Maret 2024, Hyundai menawarkan berbagai promo menarik untuk pembelian berbagai jenis mobil baru Hyundai yang paling diminati konsumen.

Pada momen mudik lebaran tahun ini, Kementerian Perhubungan memprediksi 35.42 juta orang memilih menggunakan mobil pribadi untuk bepergian selama mudik.

Preferensi ini tidak terlepas dari kenyamanan lebih saat mudik dengan mobil pribadi, mulai dari fleksibilitas dalam menentukan waktu dan rute perjalanan hingga keamanan bagi seluruh anggota keluarga.

Bagi yang ingin mudik dengan mobil pribadi, membeli mobil baru di momen Ramadan pun patut diperhitungkan.

Pasalnya, mobil baru menawarkan performa dan fitur-fitur yang lebih maksimal untuk mengarungi perjalanan jauh selama pulang kampung.

Selain itu, konsumsi bahan bakar dari mobil baru umumnya lebih efisien, jadi dapat mengurangi biaya selama mudik.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pun memahami bahwa kepemilikan mobil baru dapat memberikan pengalaman mudik yang tak terlupakan bagi seluruh anggota keluarga.

“Maka dari itu, Hyundai menghadirkan rangkaian program spesial bernilai tambah bagi konsumen untuk bisa memiliki mobil impian dalam menemani perjalanan bersilaturahmi bersama keluarga,” ungkap Branch Manager Hyundai – Galesong Group Arief Rusliawan, Kamis 21 Maret 2024.

Dia bilang, Hyundai berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman terbaik di setiap solusi yang ditawarkan, termasuk di momen Ramadan dan Lebaran yang dimanfaatkan masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga dan saudara.

Olehnya, Hyundai menawarkan program khusus yang memberikan kemudahan lebih bagi konsumen untuk memiliki mobil Hyundai impian sebagai solusi mobilitas untuk menjadikan setiap momen selama perjalanan mudik menjadi lebih berkesan.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *