Iklan HUT korpri

Beli Mobil Toyota Jenis Ini Bisa Menang Hadiah Umrah

Beli mobil toyota
Suasana pengundian hadiah Umrah atau wisata religi yang digelar secara online oleh Kalla Toyota. / Ist

ReferensiA.id- Pelanggan Kalla Toyota berkesempatan memenangkan hadiah paket Umrah atau wisata religi jika melakukan pembelian mobil di diler resmi mobil pabrikan Jepang itu.

Namun undian hadiah itu hanya berlaku untuk konsumen yang beli mobil Toyota dengan jenis tertentu. Atau melakukan tukar tambah dengan jenis mobil yang sudah ditetapkan.

Menurut pihak manajemen, pada Juli 2022 ini, Kalla Toyota akan mengundi hadiah berupa paket Umrah atau wisata religi kepada pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Toyota Veloz, Avanza, Raize, Rush, dan Yaris.

Baca Juga:  Polres Palu Gelar Vaksin Berhadiah Umrah Khusus Lansia

Pelanggan yang melakukan pembelian di bulan Juni lalu akan diundi di Customer Gathering Online series 106 yang akan digelar pada Kamis, 7 Jui 2022 mendatang.

Mereka yang melakukan pembelian kendaraan periode Juli akan diundi pada Agustus 2022 yang akan datang.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengungkapkan, program hadiah Umrah atau wisata religi ini sudah Kalla Toyota gelar sejak Mei 2022 lalu.

Baca Juga:  Bengkel Kalla Toyota tetap Buka Saat Libur Isra Mikraj

Hingga saat ini, sudah tercatat 47 pemenang yang berhak mendapatkan hadiah paket Umrah atau wisata religi dari Kalla Toyota.

Hadiah ini tak hanya ditujukan kepada pelanggan yang melakukan pembelian mobil Toyota baru, namun juga diperuntukkan bagi pelanggan yang melakukan tukar tambah kendaraan lamanya ke Toyota terbaru.

“Kalla Toyota mengucapkan selamat kepada 47 pelanggan yang telah memenangkan hadiah Umrah atau wisata religi. Kalla Toyota berharap hadiah ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi pelanggan untuk beribadah. Program menarik juga senantiasa Kalla Toyota hadirkan setiap bulannya. Di bulan Juli ini, Kalla Toyota memberikan program Spectacular Drive and Win dengan promo DP mulai 10% atau bunga cicilan hingga 0%. Promo ini juga memberikan benefit langsung kepada pelanggan berupa gratis voucher belanja senilai tiga juta rupiah dan subsidi tukar tambah hingga lima juta rupiah,” pungkasnya.