Iklan HUT Morowali PT Vale

Benzema Wujudkan Impian Masa Kecil, Mengaku Berutang Pada Ronaldo dan Zidane

Benzema
Benzema bersama trofi Ballon d'Or yang ia menangkan. / Real Madrid

ReferensiA.id- Kapten sekaligus striker Real Madrid, Karim Benzema baru saja memenangkan Ballon d’Or, penghargaan terbaik individu bagi pesepak bola.

Bagi Benzema, penghargaan itu adalah impiannya sejak kecil. “Ketika saya berusia 30 tahun, saya memiliki ambisi ini dalam pikiran saya dan itu berarti bekerja lebih keras dan menjadi pemimpin dalam tim,” jelas sang kapten, seperti dikutip ReferensiA.id dari laman resmi Real Madrid pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Baca Juga:  Gubernur Sulteng Pamer Skill Sepak Bola ke Witan Sulaeman

Ia pun berterima kasih kepada para pemain, penggemar, dan presiden klub. Bagi Benzema, tanpa mereka semua ia tidak akan mungkin memenangkan penghargaan itu.

“Ini adalah sesuatu yang saya impikan sejak saya masih kecil, saya sangat bangga telah memenangkan Ballon d’Or ini. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Madrid: para pemain, tanpa siapa pun ini akan terjadi, mustahil. Para penggemar yang selalu mendukung saya untuk memberikan segalanya di lapangan, dan juga presiden. Ketika saya bergabung dengan Madrid, saya berusia 21 tahun dan bulan-bulan awal itu sulit, tetapi saya selalu memikirkan Ballon d’Or ini. Saya sangat senang dan sangat bangga dengan pekerjaan saya,” katanya.

Baca Juga:  Persipal di Grup E, Berikut Daftar Pembagian Grup Liga 3 Nasional

Benzema pun mengaku cukup beruntung bermain untuk Madrid, klub terbesar di dunia. Ia sangat senang dan bangga dengan pekerjaan di klub.

Ballon d’Or yang ia menangkan dipersembahkan untuk semua orang yang telah mendukungnya.

“Saya suka berbagi dalam hidup dan mereka juga pantas mendapatkannya. Mereka selalu ada untuk membantu dan memotivasi saya.”