Iklan HUT Morowali PT Vale

Besok Persipal vs Sulut United di Stadion Gawalise Palu: Menanti Kejutan Laskar Tadulako

Besok persipal vs Sulut united
Para pemain persipal melakukan latihan jelang laga melawan tim tamu Sulut United FC, di Stadion Gawalise Palu. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Persipal BU (Persipal Palu) akan kembali melakoni laga kandang di Stadion Gawalise Palu pada Minggu, 4 September 2022 besok. Lawan yang akan dihadapi adalah Sulut United FC.

Kedua tim tentu berburu poin penuh di laga ini. Persipal yang di laga perdana hanya mampu mengamankan 1 poin setelah ditahan imbang oleh Persiba Balikpapan ingin memperbaiki torehan di laga besok Persipal vs Sulut United.

Baca Juga:  Klasemen Grup E Liga 3 Indonesia, Persipal Wajib Menang

Sementara Sulut United tentu datang dengan harapan dapat mengamankan 3 poin agar mentalitas tim lebih baik, mengingat laga besok merupakan laga perdana klub berjuluk Gorango Utara itu.

Karena merupakan pertemuan perdana kedua klub di kompetisi Liga 2 Indonesia 2022-2023, maka kedua klub diyakini belum saling mengetahui kemampuan, sebelum bertemu di lapangan selama 2 kali 45 menit besok.

Baca Juga:  Manajer Sebut Persipal Siap Bertarung, Termasuk Antisipasi Mafia Bola

Sehingga, pertandingan diyakini bakal berlangsung seru.

Bagi tim tuan rumah, 3 poin menjadi wajib. Hal ini berulang kali disampaikan oleh Pelatih Persipal Bambang Nurdiansyah.

Namun, klub yang persiapannya secara keseluruhan sangat minim sempat menjadi kendala di laga awal.

Fisik dan kerja sama tim saat melawan Persiba Balikpapan sangat terlihat keteteran. Pelatih pun berharap di laga melawan Sulut United pemain bisa lebih baik.

Baca Juga:  Hasil Pertandingan Persipal vs Sulut United: Murdaim Bikin Stadion Gawalise Bergelora di Menit Akhir

“Pasti kita koreksi juga yang jadi kelemahan di pertandingan kemarin,” kata pria yang akrab disapa Coach Banur itu kepada ReferensiA.id.

Jelang laga melawan Sulut United, Ia pun memberikan latihan secara holistik kepada para pemain. Harapannya agar kerja sama tim bisa jauh lebih baik. Fisik pemain pun diharap bisa bersaing.