Iklan HUT Morowali PT Vale

Coach Banur: Persipal Wajib 3 Poin di Kandang Sendiri

Persipal Wajib 3 Poin
Pelatih Persipal Bambang Nurdiansyah dan Fajar Handika memastikan klub berjuluk The Hammer siap merebut 3 poin saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gawalise Palu, Minggu 28 Agustus 2022 besok. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Persipal BU akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gawalise Palu, Minggu 28 Agustus 2022 besok. Peluit pertama bakal dibunyikan wasit pada pukul 15.15 Wita.

Di pertandingan perdana, apalagi bermain di hadapan suporter sendiri, Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih memastikan para pemain bermain maksimal. Persipal wajib 3 poin.

Meskipun mengakui persiapan klub sangat minim, karena tidak lebih dari satu bulan untuk membentuk tim, namun ia yakin kemampuan pemain Persipal bisa diandalkan di lapangan.

Baca Juga:  Profil Murdaim: Bek Kiri Persipal yang Bikin Heboh Stadion Gawalise

“Masih ada slot pemain yang belum terpenuhi di tim ini. Tapi itu bukan alasan untuk tidak menang di home (kandang sendiri). Saya tekankan ke teman-teman kalau home itu wajib 3 poin,” ujar pelatih yang akrab disapa Coach Banur itu saat konferensi pers di Stadion Gawalise Palu, Sabtu 27 Agustus 2022.

Pemain Persipal Fajar Handika juga memastikan tim sudah siap 100 persen untuk bertanding melawan Persiba.

Baca Juga:  Ini Jadwal Pertandingan Persipal di Grup Wilayah Timur Liga 2 Indonesia 2022

“Yang pasti kami sebagai pemain sudah siap 100 persen untuk pertandingan besok, memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sulawesi Tengah,” ujar pemain yang musim lalu memperkuat PSM Makassar.

Agar bisa bermain maksimal dan membuahkan hasil positif di laga besok, Coach Banur pun mengajak masyarakat Sulawesi Tengah, khusunya yang ada di Kota Palu untuk memberikan dukungan kepada klub berjuluk Laskar Tadulako.

Baca Juga:  Klasemen Akhir: Persipal Juara, Bandar Sulteng Runner Up

Karena kompetisi Liga 2 musim 2022-2023 baru bergulir, kedua klub masih belum saling mengetahui kemampuan. Sehingga pertandingan besok diprediksi bakal berlangsung sengit. RED