Dinas Pertanian Morowali Pererat Keakraban Pegawai Jelang Ramadan

Dinas pertanian morowali
Kegiatan silaturahmi antara pegawai Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Morowali. / Ist

ReferensiA.id- Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Morowali menggelar acara silaturahmi jelang Ramadan. Kegiatan itu digelar untuk menambah keakraban bersama pegawai yang berada di lingkup Dinas Pertanian Morowali.

Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Morowali Andi Irman, acara silaturahmi yang digelar sangat penting dilakukan setiap saat, hal itu bertujuan untuk menyatukan persepsi antara pegawai.

“Oleh sebab itu, kegiatan silaturahmi seperti ini harus perlu dilakukan terus agar keakraban pegawai baik itu PNS (Pegawai Negeri Sipil) maupun PHL (Pegawai Harian Lepas) selalu terjaga dengan baik,” ujarnya, Jumat 17 Maret 2023.

Ia pun mengingatkan kepada seluruh pegawai di instansi yang dipimpinnya itu untuk senantiasa menjunjung nilai integritas dan tidak terpengaruh apalagi hingga terdorong untuk bertindak melanggar aturan.

Andi Irman menambahkan, hingga saat ini Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan terus memberikan yang terbaik dalam mendukung program kerja pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Morowali Taslim-Najamuddin, agar visi misi yang dicanangkan bisa tercapai.

Adapun acara silaturahmi yang digelar dirangkaikan dengan santap siang bersama seluruh pegawai di lingkup Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Morowali dan para kepala OPD. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *