DPRD Sulteng Hadiri Pelantikan Pengurus PMI Sulteng

DPRD Sulteng
Pelantikan pengurus PMI Sulawesi Tengah. / Ist

ReferensiA.id- Sekretaris Komisi IV DPRD Sulteng, Dr I Nyoman Slamet SPd MSi menghadiri pelantikan Dewan Kehormatan dan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulteng masa bakti 2022-2027. Pelantikan diselenggarakan di ruang Pogombo Kantor Gubernur Provinsi Sulteng, Kamis 24 November 2022.

Ketua Umum PMI Pusat, H Muhamad Jusuf Kalla hadir untuk melantik para pengurus baru PMI Sulteng. Dr H Mohamad Hidayat Lamakarate terpilih kembali dan dilantik sebagai Ketua PMI Provinsi Sulteng masa bakti 2022-2027.

Selain Ketua Umum PMI Pusat H Muhamad Jusuf Kalla dan istri, H Mufida Jusuf Kalla, pelantikan ini juga dihadiri oleh Sekjen PMI Pusat Sudirman Said. Gubernur Provinsi Sulteng diwakili oleh Sekdaprov Sulteng Dr Rudy Dewanto. Hadir pula Wakil Bupati Donggala Moh Yasin.

Selain itu, dihadiri oleh Ketua Dewan Kehormatan PMI Provinsi Sulteng, unsur Forkopimda Sulteng, para kader PMI pusat maupun kader-kader PMI Sulteng, tokoh agama, dan para tamu undangan.

I Nyoman Slamet yang hadir mewakili Ketua DPRD Sulteng Dr Hj Nilam Sari Lawira SP MP menyampaikan ucapan selamat kepada ketua dan para pengurus PMI Sulteng masa bakti 2022-2027.

Dia mengatakan, bahwa kegiatan PMI sangat luar biasa dan dibutuhkan oleh masyarakat.

Olehnya itu, dia mengharapkan PMI dapat menjadi salah satu organisasi yang kegiatannya dapat membantu secara sosial kepada semua lapisan masyarakat yang membutuhkan bantuan atau pertolongan terutama dalam penyediaan stok darah dan juga kegiatan-kegiatan kemanusian yang lainnya.

“Diharapkan juga kepada seluruh pengurus yang barusan dilantik dan baru terpilih kiranya dapat bekerja sama dengan berbagai komponen terutama dalam berbagai persoalan terkait bagaimana bisa mendapatkan darah maupun hal-hal yang berkaitan informasi yang masyarakat butuhkan serta memudahkan dalam memberikan bantuan,” kata I Nyoman Slamet seperti dikutip siaran pers.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *