Dua Korban Kebakaran Gedung Cyber Siswa Magang

2 korban tewas kebakaran di gedung cyber 1 siswa smk yang sedang pkl kwn
Kebakaran Gedung Cyber. / humas.polri.go.id

ReferensiA.id – Dua korban tewas dalam kebakaran di Gedung Cyber 1, Mampang, Jakarta Selatan, diketahui masih berstatus pelajar salah satu SMK di Kota Depok.

Menurut data yang rilis oleh pihak Kepolisian lewat laman resmi Polri, Kedua korban kebakaran Gedung Cyber berada di gedung tersebut karena sedang melakukan praktik kerja lapangan (PKL) atau magang.

Kedua korban meninggal dunia dalam peristiwa ini diketahui bernama Muhammad Redzuan Khdafi (17) dan Seto Fachrudin (18). Mereka tercatat sebagai SMK kelas XII jurusan TKJ di Kawasan Cimanggis, Kota Depok.

Seperti diketahui, kebakaran di Gedung Cyber 1, Mampang, Jakarta Selatan menewaskan dua orang pada Kamis, 2 Desember 2021 kemarin. Keduanya merupakan remaja yang masih berusia 18 dan 17 tahun berdasarkan identitas keduanya.

“Berdasarkan informasi yang diterima di lapangan, korban yang tewas itu bernama Seto Fachrudin (18) warga asal Bogor dan Muhammad Redzuan Khadafi (17) warga asal Depok. Kedua korban sempat dibawa ke RSUD Mampang, Jakarta Selatan tapi dievakuasi ke RS Fatmawati,” tulis keterangan di laman humas.polri.go.id. ***

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *