Hadiri HUT ke-77 Bhayangkara, Elisa Bunga Allo Harap Jaga Kebersamaan Jelang Pemilu 2024

HUT ke-77 Bhayangkara
Anggota Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Elisa Bunga Allo (paling kanan) saat menghadiri doa bersama lintas agama secara virtual dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara di ruang rapat Kantor Polda Sulteng. / Ist

ReferensiA.id- Anggota Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Ir Elisa Bunga Allo MM mengharapkan jaga kebersamaan antar umat beragama di Sulteng terutama dalam menyambut Pemilu 2024 dan menciptakan pemilu damai.

Elisa Bunga Allo menyampaikan harapan itu saat menghadiri acara doa bersama lintas agama secara virtual dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara di ruang rapat Kantor Polda Sulteng, Jumat 30 Juni 2023.

Kegiatan doa lintas agama dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara ini menjadi momentum berkumpulnya berbagai etnis dan agama untuk menjalin silaturahmi.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat di mana dirangkai bersama HUT Bhayangkara ke-77 demi kebersamaan dan Indonesia damai di pemilu mendatang,” kata Elisa Bunga Allo yang hadir mewakili Ketua DPRD Provinsi Sulteng.

Dalam doa bersama, tokoh agama memimpin doa menurut agama masing-masing memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan harapan Polri lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab lebih profesional ke depannya, dan keamanan terjaga dalam menjelang pemilu mendatang.

Pada kesempatan itu, juga dilaksanakan penganugerahan pemenang lomba bidang keagamaan dan revitalisasi situs budaya dan agama.

Hadir secara virtual di antaranya Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, para pemuka agama dari perwakilan agama.

Sementara yang hadir secara langsung di Mako Polda Sulteng Staf Ahli Gubernur Sulteng Farid Rifai, Kapolda Irjen Pol Agus Nugroho, Danrem 132 Brigjen TNI Dody Triwinarto, Perwakilan dari Kajati, Danlanal, tokoh pemuka agama dan tokoh-tokoh masyarakat. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *