Iklan pemilu DPRD Sulteng

Hapelnas, BPJS Ketenagakerjaan Sulteng Serahkan Santunan dan Beasiswa ke Ahli Waris

BPJamsostek
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sulteng merayakan Hapelnas dengan menyerahkan santunan dan beasiswa kepada ahli waris, Senin 5 September 2022. / Ist

Diharapkan dengan santunan dan beasiswa dapat meminimalisir dampak ekonomi bagi keluarga ketika tulang punggung keluarga mengalami kecelakaan kerja atau meninggal dunia.

Sementara itu, Sekretaris Kota Palu, Irmayanti Pettalolo mengapresiasi BPJS Ketenagakerjaan yang telah memperingati Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas). Hapelnas diperingati setiap 4 September.

Menurut Irmayanti, selama ini BPJS Ketenagakerjaan telah memberikan pelayanan dengan baik dan respons cepat. “Mudah-mudahan layanan BPJS semakin ditingkatkan dan diperluas,” ujarnya.

Dia mengatakan, Pemkot Palu akan terus mengupayakan semua kelompok rentan di Kota Palu bisa terakomodir dalam program BPJS Ketenagakerjaan. Pemkot Palu sendiri telah menjalin kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami sudah akomodir pekerja, masyarakat seperti nelayan, pemulung, pegawai syara, masyarakat rentan lainnya kami akomodir. Berharap ke depan tidak ada lagi yang tidak masuk dalam program BPJS Keteagakerjaan,” ujarnya.

Menurutnya, menjadi peserta BPJamsostek sangat membantu ketika peserta mengalami kecelakan kerja atau meninggal dunia. Apalagi ada jaminan beasiswa bagi anak yang ditinggal orang tuanya sehingga anak-anaknya tidak putus sekolah. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *