Iklan HUT Sulteng DPRD
News  

Huabao Raih Penghargaan Perdana BPJS Ketenagakerjaan, Wujud Komitmen Perusahaan Penuhi Hak Karyawan

Huabao
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sulteng Lubis Latif menyerahkan plakat penghargaan kepada pihak Huabao. / Ist

Sementara itu, pemberian penghargaan ini diberikan kepada Indonesia Huabao Industrial Park sebagai Badan Usaha Terbaik Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah atas ketertiban dalam pendaftaran pekerja dan pembayaran iuran untuk kategori usaha skala besar sektor manufaktur, pertambangan dan migas.

Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Pemda Morowali, Husban Laonu, dalam sambutannya menyampaikan dukungan pemerintah setempat.

“Terima kasih sudah mau menerima kami di sini. Pemda sangat mendukung dan mensuport perusahaan dalam kegiatannya. Sesuai dengan intruksi pak Bupati untuk mendukung penuh kegiatan perusahaan. Pemda juga berterima kasih sudah dibantu perusahaan dalam menjamin karyawan. Ada tanggung jawab sosial khususnya perlindungan ketenagakerjaan. Ini salah satu pilot project kita, yang diharapkan ada perusahaan pertambangan yang bisa mendapat penghargaan nasional serta memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar,” jelasnya.

Sementara itu, penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada pemerintah daerah dan badan usaha yang telah mendukung penuh implementasi program Jaminan Sosial Tenaga Kerja.

Program BPJS Ketenagakerjaan adalah hal yang sangat penting untuk memberikan perlindungan dan keamanan dalam bekerja sehingga pekerja bisa fokus dan meningkatkan produktivitas yang berujung pada kesejahteraan. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *