Iklan hari Kartini DPRD Sulteng

Jalan S Parman Palu Bakal Ditutup Selama Rapat Pleno di KPU Sulteng

Jalan S Parman
Pengamanan di KPU Sulteng. / Ist

ReferensiA.id- Jalan S Parman di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), bakal ditutup selama proses rapat pleno berlangsung di KPU Sulteng beberapa hari ke depan.

Sehingga masyarakat yang hendak melintasi jalan tersebut diimbau untuk mencari jalan alternatif lain selama penutupan Jalan S Parman diberlakukan.

Hal itu disampaikan oleh Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Tinombala Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienartono. “Silahkan masyarakat untuk mengambil jalan alternatif lain, agar pelaksanaan rapat pleno dan pengamanan kantor KPU dapat berlangsung aman, tertib dan lancar,” ujar Djoko.

Dia mengatakan, selama pelaksanaan rapat pleno terbuka di KPU Sulteng, Jalan S. Parman Kota Palu akan ditutup sementara mulai pukul 08.00 Wita sampai dengan pukul 22.00 Wita.

Sebelumnya, Kasatgas Preemtif Operasi Mantap Brata Tinombala AKBP Satria Adrie Vibrianto memimpin sejumlah personel Polda Sulteng mengatur pengamanan kesiapan pleno terbuka perhitungan suara Pemilu 2024 di KPU Provinsi Sulteng, Sabtu 2 Maret 2024.

Seluruh Kasatgas Operasi dihadirkan untuk mengatur pola pengamanan selama berlangsung rapat pleno terbuka di KPU Sulteng, yang bakal digelar mulai 4 Maret hingga 10 Maret 2024.

Djoko Wienartono mengungkapkan, pengaturan pengamanan KPU Provinsi Sulteng sebagai wujud komitmen kepolisian untuk mengamankan tahapan Pemilu 2024.

Pengaturan pengamanan dilakukan agar proses rapat pleno terbuka di KPU dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Djoko juga menyebut, KPU nantinya akan menyiapkan layar monitor berupa videotron di halaman luar, agar masyarakat dapat menyaksikan rapat pleno terbuka perhitungan suara Pemilu 2024.

“Jadi nantinya hanya pihak undangan dengan menggunakan ID Card dan yang berkepentingan saja yang memasuki ruang rapat pleno di KPU Sulteng,” tegas Djoko.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *