Iklan HUT Sulteng DPRD

Jelang Persipal vs Sulut United: Gorango Utara Ingin Curi Poin, Laskar Tadulako Ngotot Menang

Persipal vs Sulut United
Pelatih Sulut United FC Jaya Hartono (tengah) bersama Dirga Lasut sedang menyampaikan konferensi pers jelang laga Persipal vs Sulut United di Stadion Gawalise Palu. / ReferensiA.id

“Yang pasti kita evaluasi hasil pertandingan kemarin, kita perbaiki yang mana yang harus kita perbaiki. Pasti akan berubah (susunan pemain yang akan diturunkan),” ujar Bambang Nurdiansyah.

Meski begitu, dia menyebut perubahan dilakukan hanya di beberapa sektor yang dianggap belum maksimal di laga awal saat menjamu Persiba Balikpapan.

“Kami juga masih hunting pemain yang bisa bergabung di putaran kedua,” katanya.

Kapten Persipal Fajar Handika juga memastikan di laga kedua ini tim lebih siap untuk berlaga dibandingkan sebelumnya.

“Kami sebagai pemain selalu siap untuk bertanding. Kami jujur ingin memberikan kemenangan perdana untuk masyarakat Sulteng, Kota Palu. Tentu itu juga menjadi modal kami sebelum tur ke Jaya Pura nantinya,” kata Fajar.

Bermain di kandang sendiri, seharusnya kepercayaan diri klub yang juga berjuluk The Hammer bisa lebih unggul dibandingkan tim tamu.

Atmosfir Stadion Gawalise diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi Persipal di laga besok. Sehingga tim asuhan Bambang Nurdiansyah bisa mengamankan 3 poin penuh.

Adapun pertandingan antara Persipal vs Sulut United di Stadion Gawalise Palu pada Minggu, 4 September 2022 besok bakal dimulai pada pukul 15.15 Wita. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *