Iklan HUT korpri

Kakek 63 Tahun di Kota Palu Ini Meninggal di Kamar PSK

Kakek 63 tahun
Petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian seorang kakek yang meninggal di kamar seorang PSK di Kota Palu, Sulawesi Tengah. / Ist

ReferensiA.id- S, kakek 63 tahun meninggal di kamar seorang wanita pekerja seks komersial (PSK) di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Kakek S dilaporkan mendatangi kediaman seorang PSK berinisial MY (35) pada Senin, 13 Juni 2022, sekira pukul 22.30 Wita.

Berdasarkan laporan yang dihimpun, pria tua itu menghampiri MY dan mengajaknya masuk kamar. Saat itu MY langsung mengamini ajakan kakek S.

Baca Juga:  Puslitbang Polri Kunjungi Polresta Palu, Lakukan Penelitian Pelayanan Dumas

Saat sedang di dalam kamar, kakek S langsung membuka bajunya, namun masih mengenakan celana panjang.

Namun tiba-tiba kakek S meminta MY untuk memberinya waktu sembari berkata “tunggu dulu”.

Selang beberapa waktu kakek S duduk di pinggiran tempat tidur dan kembali mengeluarkan kalimat “tunggu dulu”. Ia kemudian merebahkan tubuhnya ke kasur dan tertidur.

Melihat hal itu, MY lalu membangunkan kakek S. Namun S tidak bangun dan justru mengeluarkan suara dengkuran.

Baca Juga:  Polresta Palu Salurkan Paket Bansos dalam Rangka HUT ke-76 Bhayangkara

MY lalu memanggil seorang pria berinisial A untuk melihat kondisi kakek S. Namun malang, kakek S dilaporkan sudah tidak bernyawa.

Terkait kejadian itu, Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Palu Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Barliansyah membenarkan. “Benar bang,” jawab Kapolres yang dikonfirmasi ReferensiA.id, Selasa 14 Juni 2021.

Sementara penyebab meninggalnya kakek S belum dapat dipastikan. Namun pihak keluarga menyebut S mempunyai penyakit bawaan stroke ringan.

Baca Juga:  Beraksi di 13 Masjid, Pencuri Kotak Amal Ditangkap di Hotel

Pihak keluarga juga telah menjemput jenazah S pada Selasa, 14 Juni 2022 sekira pukul 00.20 Wita.

Pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh S.