Iklan HUT Sulteng DPRD

Kantor Pusat BPJS Ketenagakerjaan di IKN Mulai Dibangun, Berkonsep Alam, Budaya dan Manusia

BPJS ketenagakerjaan
Ist

Sentuhan budaya dituangkan lewat desain sirip bangunan yang terinspirasi dari tenun dayak.

Proses pembangunan dan pemindahan 250 karyawan akan terbagi dalam beberapa tahap yang diperkirakan selesai seluruhnya pada tahun 2025.

Mengakhiri keterangannya, Anggoro berharap proses pembangunan kantor pusat BPJS Ketenagakerjaan dapat berjalan lancar sehingga nantinya mampu mempercepat tercapainya universal coverage jamsostek, agar para pekerja bisa Kerja Keras Bebas Cemas.

“Kami siap mendukung apa yang menjadi cita-cita Bapak untuk kemajuan Bangsa, melalui penyelenggaraan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi para pekerja Indonesia dan keluarganya, agar mereka dapat hidup lebih sejahtera,”tutup Anggoro.

Sementara itu Kepala BPJamsostek Cabang Sulawesi Tengah Lubis Latif menyambut baik pembangunan Kantor Pusat BPJS Ketenagakerjaan di IKN.

“Harapannya pembangunan kantor pusat BPJS Ketenagakerjaan di IKN berjalan lancar dan nantinya seluruh pekerja di IKN baik formal maupun mandiri dapat terlindungi jaminan sosial ketenagakerjaan, sehingga pekerja bisa kerja keras bebas cemas,” tutup Lubis. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *