Iklan Imlek DPRD prov

Keamanan Mako Polda Sulteng Ditingkatkan Usai Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Mako Polda Sulteng
Kapolda perintahkan peningkatan pengamanan di Mako Polda Sulteng. / Ist

ReferensiA.id- Kapolda Sulteng mengingatkan agar penjagaan dan keamanan Mako Polda Sulteng untuk ditingkatkan pasca peristiwa dugaan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Rabu 17 Desember 2022.

“Perhatikan SOP dalam melaksanakan tugas jaga,” perintah Irjen Polisi Drs Rudy Sufahriadi saat mengecek pos penjagaan Markas Komando (Mako) Polda Sulteng di Jalan Soekarno Hatta Palu.

Baca Juga:  40 Lakalantas Terjadi Selama Operasi Keselamatan Tinombala di Sulteng

Dia juga memerintahkan anak buahnya untuk waspada dan tetap humanis menerima masyarakat yang datang ke Polda, tetapi tetap tegas sesuai aturan SOP yang ada.

“Dengan adanya kejadian bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Polrestabes Bandung, saya minta penjagaan lebih ditingkatkan kembali,” harapnya kepada personel yang tugas di penjagaan.

Menyikapi peristiwa diduga bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Polrestabes Bandung, Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs Rudy Sufahriadi langsung merespon dengan mengecek personel yang bertugas di Penjagaan.

Baca Juga:  Petugas Operasi Keselamatan Tinombala Sasar Pengunjung Wisata

Rudy juga memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan keamanan di Mako masing-masing dan asrama atau kesatrian Polri.

Kapolda Sulteng juga melakukan pengecekan keamanan lingkungan sekitar Polda Sulteng. RED