Ketua DPRD Sulteng Harap Insan Penyiaran di Sulteng Hasilkan Tontonan yang Sehat

ketua dprd sulteng
Ketua DPRD Sulteng (ketiga dari kiri) saat menghadiri Anugerah Penyiaran KPID Sulteng 2023. / Steven

ReferensiA.id- Ketua DPRD Sulawesi Tengah (Sulteng) Nilam Sari Lawira berharap masyarakat mendapatkan tontonan yang tidak hanya sekadar berkualitas, tapi juga cerdas, berbudaya dan sehat dari pelaku induistri penyiaran. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD Sulteng saat menghadiri Anugerah Penyiaran KPID Sulteng 2023 di gedung Sriti Convention Kota Palu, Rabu 15 Februari 2023.

Nilam Sari lawira menyampaikan apresiasi kepada Komisi Penyiaran dan Informasi Daerah (KPID) Sulteng yang berhasil menyelenggarakan Anugerah Penyiaran KPID Sulteng Tahun 2023.

Kata dia, sesuai dengan tema kegiatan “Siaran Kita, Inspirasi kita, Asa Kita untuk Sulteng Lebih Maju dan Sejahtera” sangat relevan dengan kondisi saat ini, yaitu perkembangan digitalisasi membuat masyarakat Sulteng perlu meradaptasi dengan cepatnya perkembangan teknologi informasi.

“Pada kesempatan ini juga saya berharap semoga anugerah penyiaran di era digitalisasi ini, menjadikan momentum bagi insan penyiaran di Sulteng,  untuk meningkatkan kreatifitas dan inovasi sehingga menghasilkan tontonan yang sehat dan masyarakat Sulteng yang cerdas, berkuakitas dan berbudaya,” tandasnya.

Ketua Komisi IV DPRD Sulteng  Alimuddin Paada juga menyampaikan apreasiasi dengan apa yang dilakukan oleh KPID Sulteng, yang memberikan penghargaan kepada putra-putri penyiar terbaik di daerah ini.

“Tentunya mereka (insan penyiaran) yang telah telah berjuang terus dalam mengekspos Sulteng seperti dengan tema Seribu Megalit,” ujar Alimuddin Paad.

Ketua Komisi IV DPRD Sulteng itu juga menyampaikan, kegiatan ini merupakan terobosan yang luar biasa dilakukan oleh KPID Sulteng, yang harus disampaikan agar masyarakat tahu apa yang dilakukan KPID.

“Dengan penghargaan seperti ini kedepan lebih bergairah lagi untuk mempublikasikan Sulteng, dan tentunya sebagai lembaga DPRD sangat mendukung dan ini harus ada kerja sama kolaborasi KPID Dengan DPRD, dengan ekeskutif-legislaif agar kedepannya harus lebih baik karena kedepannya masih banyak yang akan diperbaiki untuk memajukan Sulteng,” tegasnya.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *