Ketua Komisi IV DPRD Sulteng Harap Lanal Palu Semakin Berkontribusi Jaga Keamanan Maritim

Ketua Komisi IV DPRD Sulteng
Alimuddin Paada (kiri) saat menghadiri pisah sambut Danlanal Palu. / Ist

ReferensiA.id- Ketua Komisi IV DPRD Sulawesi Tengah (Sulteng) Dr Ir Alimuddin Paada MS berharap Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Palu terus maju dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan wilayah Sulawesi Tengah.

Hal itu disampaikan Ketua Komisi IV DPRD Sulteng saat mewakili lembaga legislatif, pada acara seremoni pisah sambut Komandan Lanal Palu yang dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh terkemuka Provinsi Sulawesi Tengah di Kota Palu, Sabtu 23 Juli 2023 kemarin.

Dia acara pisah sambut Danlanal Palu dari Kolonel Laut (P) M Catur Soelistyono digantikan oleh Letkol Laut (P) Agus Supriyo itu, Alimuddin Paada berharap Letkol Laut (P) Agus Supriyo dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan menjaga sinergitas yang kuat di Sulawesi Tengah.

“Seremoni pisah sambut ini menjadi momen penting dalam perjalanan kehidupan Lanal Palu, di mana kerjasama dan dedikasi dari pejabat yang bergantian akan berkontribusi pada keamanan dan keutuhan wilayah maritim di Sulawesi Tengah,” katanya.

“Semoga Kolonel Laut (P) M Catur Soelistyono sukses dalam tugas barunya, dan Letkol Laut (P) Agus Supriyo berhasil memimpin dengan integritas dan profesionalisme dalam melanjutkan tonggak prestasi yang telah dibangun sebelumnya,” harap dia.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Asisten III Sadli Lesnusa memberikan apresiasi tinggi atas pengabdian Kolonel Laut (P) M Catur Soelistyono selama menjabat sebagai Danlanal Palu.

Ia mengakui banyak hal positif yang telah dilakukan oleh Kolonel Laut (P) M Catur untuk kebaikan daerah dan masyarakat Sulawesi Tengah, terutama dalam tugas pembinaan teritorial laut dan pesisir, serta kerja sama dengan pemerintah daerah sebagai bagian dari Forkopimda.

Sementara Letkol Laut (P) Agus Supriyo, sebagai pejabat baru yang akan menjabat Komandan Lanal Palu, diharap dapat menjaga sinergitas dengan pemerintah daerah dan melanjutkan kerja baik yang telah dibangun sebelumnya.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *