Iklan HUT korpri

Makanan dan Minuman Australia Hadir Lagi di Food and Hotel Indonesia 2022

Makanan dan minuman australia
Makanan dan minuman Australia dipajang di ajang pameran Food and Hotel Indonesia. / Ist

ReferensiA.id- Produk makanan dan minuman Australia turut dipromosikan di perhelatan pameran internasional Food and Hotel Indonesia (FHI) di Jakarta Internasional Expo.

Ini merupakan kali pertama sejak 2019 produk makanan dan minuman Australia kembali dipromosikan di FHI sebagai bagian dari program inovasi yang diselenggarakan oleh negara bagian New South Wales (NSW), Australia.

Pada acara FHI yang diadakan secara langsung, tiga belas perusahaan Australia dari NSW menampilkan berbagai produk makanan dan minuman berkualitas tinggi pada stan NSW.

Baca Juga:  Kapal Terbesar Angkatan Laut Australia Berlabuh di Jakarta

Saat mengunjungi FHI, Kamis 28 Juli 2022 hari ini, Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams PSM meninjau pameran dan bertemu dengan perwakilan perusahaan Australia yang berpartisipasi.

“Dengan perbatasan yang sudah dibuka saat ini, saya senang melihat perusahaan Australia masuk ke pasar dan mempromosikan berbagai produk makanan dan minuman berkualitas tinggi,” kata Duta Besar Williams dalam keterangannya.

Baca Juga:  Australia Buka Pintu Masuk Kunjungan Mulai Hari Ini

Ia pun berharap dapat melihat kemitraan baru antara bisnis Australia dan Indonesia sebagai hasil dari penyelenggaraan FHI, serta mendapatkan manfaat dari implementasi Perjanjian Kemitraan Ekonomi Komprehensif Indonesia-Australia (IA-CEPA) yang tengah berjalan.

Di pameran FHI, stan NSW merupakan bagian terakhir dari program Going Global dengan pendanaan dari NSW yang memberikan peluang pada perusahaan-perusahaan dari NSW untuk berpartisipasi di program 6 bulanan, dengan fokus mempersiapkan mereka untuk ekspor.

Baca Juga:  IA-CEPA dan Katalis Perkuat Hubungan Bisnis Australia - Jawa Timur

“Kami melihat peluang untuk mempererat hubungan perdagangan dengan Indonesia setelah perbatasan kembali dibuka dan FHI memberikan kesempatan yang tepat untuk memperkenalkan berbagai produk dan merek Australia yang baru ke pasar Indonesia,” ujar Yonathan Wijaya, Direktur Investasi NSW di Indonesia.