Muhaimin Yunus Hadi Reses di Poso, Berikut Ini Aspirasi Masyarakat

Muhaimin Yunus Hadi
Muhaimin Yunus Hadi berfoto bersama warga yang menghadiri resesnya di Poso. / Ist

ReferensiA.id- Anggota DPRD Sulawesi Tengah, Muhaimin Yunus Hadi melaksanakan reses di Kelurahan Lawanga Tawongan, Kecamatan Poso Kota Utara, Kabupaten Poso, Rabu 15 Februari 2023.

Masyarakat memanfaatkan kesempatan itu untuk menyampaikan aspirasinya. Beberapa permintaan masyarakat diajukan pada reses kali ini di antaranya minta kepada pemerintah agar membuat tanggul dan normalisasi sungai.

Selain itu, masyarakat juga minta pemerintah membantu peningkatan ekonomi masyarakat dengan program bantuan.

Peserta reses meminta pengadaan kapal ikan, bantuan untuk peternakan babi, bantuan pengembangan UMKM/pertukangan dan pertanian.

Muhaimin Yunus Hadi mengatakan, segala aspirasi yang telah disampaikan dalam reses selanjutnya akan dikonsultasikan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

“Akan ditampung untuk selanjutnya dikonsultasikan kepada Pemprov Sulteng agar aspirasi tersebut bisa segera ditindaklanjuti,” kata Muhaimin Yunus Hadi seperti dikutip siaran pers.

Dia mengatakan, reses ini bertujuan mendengar segala kebutuhan dan keluhan-keluhan masyarakat di Kabupaten Poso.

Pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD Sulteng itu juga membagikan paket sembako kepada masyarakat yang datang.

Reses politisi PAN ini dihadiri lurah, tokoh agama, tokoh perempuan, dan tokoh pemuda. Ini adalah reses masa persidangan kedua tahun ke empat TA 2023. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *