Nilam Sari Lawira Ajak Jaga Keamanan dan Kedamaian Perayaan Idul Fitri

Nilam Sari Lawira
Ketua DPRD Sulteng Nilam Sari Lawira (tengah) saat menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tinombala di Mapolda Sulteng. / Ist

ReferensiA.id – Ketua DPRD Sulteng Dr Hj Nilam Sari Lawira SP MP mengajak semua pihak agar bersama-sama menjaga keamanan dan kedamaian pada perayaan Idul Fitri.

Hal itu disampaikan Nilam Sari Lawira usai menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tinombala di halaman Mapolda Sulteng, Senin 17 April 2023.

Dia mengatakan, apel ini menjadi langkah awal untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H nanti.

“Mari jaga keamanan dan kedamaian bersama-sama, agar perayaan hari raya, kita semakin meriah dan berkesan,” sebut Ketua DPW Nasdem Sulteng itu.

Ia mengingatkan bahwa keamanan dan kedamaian adalah tanggung jawab semua pihak.

Ia juga berharap kepada TNI/Polri, Satpol PP, petugas kesehatan, Dishub dan jajaran yang bertugas diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas.

Kepada masyarakat yang melakukan mudik agar tetap menjaga rambu-rambu lalu lintas dan beristrahat saat badan terasa lelah selama perjalanan.

“Semoga masyarakat yang melakukan mudik bisa selamat sampai kampung halaman dan mengikuti hari raya Idul Fitri bersama keluarga tercinta,” harapnya.

Adapun apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H dipimpin Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho, SIK SH MH dan dihadiri oleh jajaran Forkopimda. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *