Novalina Resmi Dilantik Jadi Sekdaprov Sulteng yang Baru, Wagub Harap Jaga Kerja Sama

Sekdaprov Sulteng
Novalina diambil sumpah sebagai Sekdaprov Sulteng oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ma'mun Amir. / Ist

ReferensiA.id- Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ma’mun Amir telah melantik Novalina sebagai Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) yang baru, Selasa 31 Januari 2023.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Novalina sebagai Sekdaprov Sulteng yang berdasarkan SK Presiden RI No. 146/TPA tahun 2022, dilaksanakan di Gedung Pogombo, Kantor Gubernur Sulawesi Tengah.

Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura melalui Wakil Gubernur Ma’mun Amir secara resmi melakukan pelantikan dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara.

Baca Juga:  2 Orang Dilaporkan Hilang di Hutan Morowali

Mengawali sambutannya, Wakil Gubernur menyampaikan selamat kepada Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah yang baru itu.

Wakil Gubernur juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada PJ Sekdaprov Rudi Dewanto yang telah melaksanakan tugas Sekdaprov dengan sangat baik.

Ma’mun berharap momentum pelantikan dan pengambilan sumpah Sekdaprov menjadi penyegar dan penyemangat seluruh ASN di Sulteng, agar fungsi pemerintahan dan pembangunan dapat terlaksana dengan baik dan optimal.

Baca Juga:  Gubernur Apresiasi DDI Sebagai Gerakan Pendidikan dan Dakwah di Sulteng

“Saya berharap kebersamaan, keharmonisan dan kerjasama dapat terus terjaga sebagai faktor kunci kenyamanan lingkungan kerja dan keberhasilan tugas,” ujar Wagub Ma’mun Amir.

Turut Hadir pada kesempatan itu, Wakil Ketua TP PKK Halima Amir, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rudi Dewanto, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Alimuddin Pa’da, unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Pejabat Utama serta pejabat terkait lainnya. RED