OtoXpert Kini Hadir di Kota Palu, Bengkel Mobil Berkualitas dengan Harga Lebih Terjangkau

OtoXpert
Manajemen Kalla meluncurkan OtoXpert Cabang Palu, Kamis 11 Agustus 2023. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Bengkel mobil milik grup Kalla, OtoXpert kini hadir di Kota Palu, Sulawesi Tengah. OtoXpert Palu merupakan outlet ketiga di pulau Sulawesi, setelah sebelumnya telah hadir dua outlet serupa di Makassar, Sulawesi Selatan.

Bengkel mobil yang merupakan lini bisnis lain dari Kalla Toyota ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khusunya konsumen yang ingin mendapatkan layanan servis mobil dengan biaya lebih terjangkau namun berkualitas.

“OtoXpert di luar wilayah Sulawesi Selatan ini pertama kali, ada di Kota Palu. Ini cabang ketiga. Tapi next kita akan buka di wilayah lain,” ungkap Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin saat saat soft opening OtoXpert Cabang Palu di Jalan Sam Ratulangi, Kota Palu, Jumat 11 Agustus 2023.

“OtoXpert ini merupakan second chanel dari Kalla Toyota. Bicara soal OtoXpert, kita bicara soal hemat, cepat dan tepat. Kita akan lebih dekat lagi dengan konsumen melalui OtoXpert ini,” jelasnya.

Dia bilang, teknisi di OtoXpert juga punya kualitas standar yang sama seperti di bengkel resmi Kalla Toyota. Sehingga konsumen tidak perlu ragu soal kualitas servis di bengkel yang menerima semua merek mobil tersebut.

Customer First Manager Kalla Toyota Abdul Hanan bilang, salah satu alasan dihadirkannya OtoXpert di Kota Palu untuk memenuhi permintaan konsumen yang belakangan ini banyak mengeluh soal kualitas servis di bengkel-bengkel yang ada. Bukan cuma soal kualitas servis, juga soal fasilitas dan suku cadang.

“Jadi otoxperts ini hadir untuk memenuhi keluhan pelanggan. Soal harga bisa dibandingkan dengan bengkel lain. Soal fasilitas juga kita cukup mumpuni,” kata Abdul Hanan.

Selain itu, berdasarkan data penjualan Kalla Toyota, setidaknya ada lebih dari 16 ribu unit kendaraan Toyota yang beroperasi di wilayah Kota Palu. Ini menjadi target pasar OtoXpert ke depan.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *