Iklan HUT Morowali PT Vale

Pelaksanaan MTQ di Banggai Mulai Dipersiapkan

Pelaksanaan MTQ di Banggai
Rapat persiapan MTQ di Banggai digelar di ruang rapat Karo Kesra Provinsi Sulteng, Jumat 18 Maret 2022. / Ist

ReferensiA.id – Pemerintah daerah mulai mempersiapkan pelaksanaan MTQ di Banggai. Persiapan yang meliputi pembangunan Astaka MTQ, kesiapan PLN, penginapan, penganggaran hingga hal-hal teknis telah dibahas dalam rapat yang digelar pada Jumat, 18 Maret 2022.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Kepala Biro (Karo) Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Drs Awaludin MM memimpin rapat persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-29 tingkat Provinsi Sulawesi Tengah yang bakal digelar pada Juli 2022 di Kabupaten Banggai.

Baca Juga:  Wagub Sulteng Temukan Proyek Asal Jadi Saat Kunjungan Kerja ke Banggai

“Kesiapan di Banggai sudah mulai berjalan dan Insyaallah tidak mengecewakan,” kata Kepala Bagian (Kabag) Kesra Kabupaten Luwuk Banggai, Moh Rifai Mahiwa SE MSi.

Sementara Karo Kesra Drs Awaludin MM berharap pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan MTQ aktif berkoordinasi, agar pelaksanaan MTQ berlangsung lancar dan sukses.

Dalam rapat yang digelar di ruang rapat Karo Kesra Provinsi Sulteng itu hadir pula Ketua Harian LPTQ Sulawesi Tengah dan Kabag Kesra Kabupaten Banggai. RED