Pengurus Korpri Sulteng Dikukuhkan, Ketua Zubair

Pengurus Korpri Sulteng
Pengukuhan pengurus Korpri Sulteng masa bakti 2021-2026 ditandai dengan penandatanganan naskah pengukuhan serta penyerahan pataka kepada ketua terpilih. / ist

Wakil Gubernur mengapresiasi sambutan Ketua Umum DPKN Prof Dr Zudan Arif Fakrulloh SH MH terkait program Korpri dalam pelaksanaan PON setiap tahun ganjil, serta pelaksanaan MTQ setiap tahun genap.

Wakil Gubernur berharap, Korpri cepat mempersiapkan diri dan mengirimkan atlet terbaik dalam kegiatan PON sehingga program Sulteng Emas dapat tercapai.

Gubernur berharap momentum pelantikan dapat memompa semangat pengurus baru untuk berkarya, memajukan korpri sebagai organisasi kepegawaian yang terdepan, dalam kaitan sinergitas mendukung visi-misi gerak cepat pembangunan, menuju Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju.

“Semoga korpri Sulawesi Tengah dapat menempa ASN provinsi secara lahir dan batin, sehingga didapatkan ASN berjiwa integritas, ikhlas melayani dan bekerja professional,” jelas gubernur.

Gubernur juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus DPD Korpri Provinsi Sulawesi Tengah masa bakti 2016-2021 yang telah menunaikan amanah, tugas dan tanggungjawabnya dengan integritas dan professional.
“Semoga kontribusi dan dedikasi pengurus lama menjadi inspirasi bagi pengurus baru, dan sekaligus keutamaan pahala di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” jelas gubernur.

Menurut Gubernur, di pundak para pengurus baru, telah diletakkan amanat untuk membina dan mengayomi ASN mulai dari staf paling bawah sampai dengan pejabat paling atas, bahkan hingga ASN yang pensiun sekalipun, masih masuk dalam domain pelayanan korpri.

Para pengurus korpri yang baru dilantik diharapkan tidak berhenti belajar dan terus mengupdate perkembangan zaman, karena tidak ada kata tamat dalam belajar dan tidak ada kata terlambat untuk berubah.

“Semoga pengurus baru dapat melahirkan program-program cerdas dan berkualitas, bagi peningkatan tata kelola birokrasi dan hasil-hasil pembangunan di Sulawesi Tengah. Mari jadikan Korpri sebagai wadah ASN belajar, wadah berkarya, wadah mengabdi, wadah pemersatu dan wadah kebaikan. Fastabiqul khairat, ayo berlomba-lomba dalam kebaikan,” tutur Gubernur.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *