Persipal Berpotensi Puncaki Klasemen Grup D Saat Jamu Tim Juru Kunci Persiba

Persipal
Bek Persipal Jahanbakhsh Taher menghampiri suporter yang menyapanya, meskipun kesulitan berjalan karena cedera. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Persipal BU bakal menjamu Persiba Balikpapan pada laga lanjutan Liga 2 grup D di Stadion Gawalise Palu, Kamis 19 Oktober 2023 besok.

Kedua klub sedang dalam kondisi mentalitas yang baik, usai sama-sama meraih kemenangan di laga terakhir.

Persipal berhasil mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 1-0 pada pekan lalu. Sementara Persiba juga lebih dulu menang dengan skor yang identik dengan lawan yang sama, 1-0 atas Kalteng Putra.

Namun demikian, secara statistik Persipal masih unggul. Dari 5 laga yang sudah dilakoni Laskar Tadulako, mereka baru sekali kalah, dua kali seri dan dua kali menang. Dengan hasil itu, persipal sudah mengumpulkan 8 poin dan memposisikan diri di perangkat kedua klasemen sementara grup D.

Sementara Persiba sudah tiga kali menelan kekalahan, satu kali seri dan satu kali menang. Dengan torehan 4 poin, klub berjuluk Beruang Madu jadi juru kunci di klasemen sementara.

Jika berhasil menaklukkan tim tamu di laga besok, Persipal bakal merangsek naik ke posisi puncak klasemen sementara dengan 11 poin, menyalip PSBS Biak yang saat ini punya 10 poin dari hasil sekali kalah, sekali seri dan tiga kali menang.

“Seluruh pemain berharap dukungan dari masyarakat Kota Palu dan Sulteng untuk Persipal, semoga di pertandingan besok bisa meraih tiga poin,” harap gelandang Persipal Moh Said.

Namun begitu, pelatih Persipal Bambang Nurdiansyah menyebut sejumlah nama tidak bakal diturunkan di laga besok karena kondisi fisik yang belum pulih akibat cedera.

Salah satu pemain yang tidak bakal diturunkan adalah pilar pertahanan Persipal, Jahanbakhsh Taher. Pemain asal Iran itu mengalami cedera di laga saat menang 1-0 atas Kalteng Putra.

Adapun laga antara Persipal vs Persiba bakal dimulai pada pukul 15.00 Wita sore besok. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *