Persipal Tahan Imbang Tim yang Dibela Boaz Salossa, Skor Akhir 2-2

Persipal
Striker Persipal Thales mendapatkan pengawalan ketat dari pemain Persewar. / Ist

ReferensiA.id- Laga lanjutan Liga 2 di grup 4 mempertemukan Persewar Waropen vs Persipal BU di Stadion Mandala, Jayapura pada Rabu, 4 Oktober 2023. Kedua klub berbagi poin dengan hasil akhir 2-2.

Kedua tim bermain terbuka sejak awal babak. Saling jual beli serangan jadi tontonan menarik.

Tim tuan rumah yang diperkuat oleh salah satu mantan bintang timnas Indonesia, Boaz Salossa, berhasil unggul lebih awal lewat gol Jefron Sitawa di menit 36″.

Pertandingan berjalan dengan tensi cukup tinggi. Wasit bahkan mengeluarkan 5 kartu kuning di babak awal. Empat kartu kuning untuk tim tamu, sementara 1 kartu kuning untuk pemain Persewar.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 1-0 untuk keunggulan Persewar atas Persipal tidak berubah.

Di babak kedua, Persipal berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Irvan Mofu di menit 54″.

Namun skor imbang hanya bertahan 10 menit usai striker andalan Persewar, Boaz Salossa mengubah kedudukan di menit 64″. Skor 2-1 sementara.

Beruntung Moh Said bisa menyelamatkan pasukan Laskar Tadulako dari kekalahan 2 menit jelang waktu normal berakhir. Ia menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit 88″.

Di laga ini, striker Persipal Thales Lima mendapatkan kartu merah, usai dihadiahi kartu kuning kedua oleh wasit pada masa injury time.

Hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan, tidak ada lagi gol yang tercipta. Kedua tim harus puas dengan skor 2-2.

Wasit mengeluarkan 9 kartu kuning dan 1 kartu merah di laga ini. Sebanyak 8 kartu kuning dan 1 kartu merah diberikan kepada pemain serta satu official Persipal. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *