Iklan HUT korpri

Persipal Wajib Menang, Ini Strategi untuk Lawan Gabsis Sambas

Daftar Nama Pemain Persipal
Persipal bawa 25 nama pemain untuk lakoni laga babak 64 besar Liga 3 Nasional. / Persipal

ReferensiA.id – Persipal wajib menang pada laga melawan Gabsis Sambas yang bakal berlangsung di Stadion Galuh Ciamis pada Jumat, 11 Februari 2022 hari ini. Jika kalah, para pemain dipastikan bakal angkat koper lebih cepat.

Persipal punya tekad besar memenangkan pertandingan keduanya. Di laga yang merupakan partai tunda ini akan menjadi kunci perjalanan Persipal di Liga 3 Putaran Nasional Babak 64 Besar.

Bukan hanya wajib menang, anak-anak asuh pelatih Yusuf Mardani juga harus menang dengan selisih gol lebih dari satu agar bisa menjaga asa lolos ke babak 32 besar.

Baca Juga:  Klasemen Sementara Liga 2 Wilayah Timur: Persiba Geser Persipura di Puncak

“Tak ada cara lain, kemenangan menjadi wajib hukumnya buat kami karena di laga perdana kami kalah. Permainan anak-anak menurut saya sangat baik waktu itu, tapi menang faktor keberuntungan yang tak memihak kita membuat tim ini harus bekerja keras di dua laga tersisa. Tapi, dengan kembali fitnya semua pemain kami setelah kena covid, maka saya optimis kita akan raih tiga pon,” ujar Manajer Persipal Jely Rompas.

Baca Juga:  Usai Kalahkan PSBS Biak, Bambang Nurdiansyah Liburkan Pemain Persipal

Pelatih Persipal Yusuf Mardani bersama staf pelatih dan direktur teknik sudah menyiapkan komposisi pemain pilihannya dalam menghadapi Gabsis Sambas. Persipal akan memainkan pola 4-4-2, meninggalkan pola lama 4-3-3.

Di posisi penjaga gawang, Harris Rotinsulu kembali dimainkan meski sudah kebobolan satu kali.

Di barisan pertahanan, Syarif Pirlo yang tampil baik di laga perdana akan berduet dengan Andrean di posisi center back, diapit Muhammad Yudhi dan Akmal yang menjaga sisi kanan dan kiri di posisi full back.

Baca Juga:  Bermain dengan Sepuluh Pemain, Celebest FC Tahan Imbang Persipal

Di barisan tengah Agim Fariansyah akan dimainkan sebagai destroyer bersama Muhamamd Rifal, menemani Vicky Powandu dan Rifaldy yang memainkan peran sebagai flank midfielder .