Iklan HUT Morowali PT Vale

Prakiraan Cuaca Sulteng Jumat 14 Oktober 2022, BMKG Keluarkan Peringatan Dini untuk 8 Wilayah

Prakiraan cuaca
BMKG

ReferensiA.id- Badan Meteorologi, Klimatalogi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini cuaca potensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir/kilat dan angin kencang di delapan wilayah kabupaten/kota di Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Jumat, 14 Oktober 2022.

Berdasarkan prakiraan cuaca yang dikeluarkan oleh Prakirawan BMKG Stasiun Meteorologi Kelas II Mutiara Sis Al Jufri Palu, wilayah tersebut adalah Kota Palu, Sigi, Donggala, Tolitoli, Parimo, Poso, Touna dan Banggai.

Baca Juga:  Hari Ini dan Besok Kota Palu Masih Potensi Hujan

Adapun prakiraan cuaca secara detail berdasarkan waktu dan potensinya sebagai berikut;

Pagi hingga siang hari, potensi berawan di wilayah Kota Palu (seluruh wilayah), Sigi (seluruh wilayah), Donggala (seluruh wilayahBuol (seluruh wilayah), Tolitoli (seluruh wilayah), Poso (seluruh wilayah), Touna (seluruh wilayah), Morowall (seluruh wilayah), Banggai Kepulauan (seluruh wilayah) dan Banggai Laut (seluruh wilayah).

Baca Juga:  6 Rumah Rusak Dihantam Angin Puting Beliung di Mepanga Parimo

Sementara Berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir/kilat dan angin kencang di wilayah Kabupaten Parimo (seluruh wilayah), Morowali Utara (seluruh wilayah) dan Banggai (seluruh wilayah).

Kemudian pada siang hingga malam hari, potensi berawan di wilayah Kabupaten Morowali (seluruh wilayah), Banggai Kepulauan (seluruh wilayah) dan Banggai Laut (seluruh wilayah).

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Sulteng Senin 17 Oktober 2022, BMKG Keluarkan Peringatan Dini untuk 8 Kabupaten

Berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir/kilat dan angin kencang di wilayah Kota Palu (seluruh wilayah), Sigi (seluruh wilayah), Donggala (seluruh wilayah), Parimo (seluruh wilayah), Buol (seluruh wilayah), Tolitoli (Seluruh wilayah), Poso (seluruh wilayah). Touna (seluruh wilayah), Morowali Utara (seluruh wilayah) dan Banggai (seluruh wilayah).