PT Vale Borong Lima Penghargaan ENSIA 2023

PT Vale
PT Vale borong lima penghargaan Penghargaan ENSIA 2023. / ist

Jinan menambahkan, penghargaan ini juga menjadi motivasi tambahan bagi perseroan dalam mempertahankan predikat Green PROPER, bahkan menuju raihan yang lebih tinggi, yakni Gold PROPER.

ENSIA merupakan penghargaan yang diberikan PT Sucofindo bagi para pelaku usaha yang berkomitmen melakukan inovasi lingkungan dan sosial dalam setiap operasi atau proses bisnisnya.

“ENSIA dilaksanakan sejak 2022, dan tahun ini ada tambahan kategori penghargaan baru, yakni Local Hero Inspirasi Penggerak Inovasi Sosial. Dalam kategori ini, Sucofindo tidak hanya berfokus mengapresiasi para pelaku usaha, tetapi juga para tokoh inspiratif di masyarakat,” kata Wahyudi.

ENSIA 2023 terdiri atas tujuh penghargaan, yang melingkupi inovasi lingkungan dan sosial. Penghargaan tersebut yakni, efisiensi energi, penurunan emisi, pengurangan limbah B3, 3R limbah padat non-B3, efisiensi air dan penurunan beban pencemaran, perlindungan keanekaragaman hayati, serta inovasi sosial. Penghargaan ini terbagi menjadi tiga kategori, yakni Platinum, Gold dan Silver. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *