Thales Lima Menuju Pintu Keluar dari Persipal?

Thales Lima
Thales Lima. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Thales Lima tampil menjanjikan saat debut bersama Persipal BU. Pemain asal Brasil itu berhasil mencetak brace ke gawang Sulut United di laga perdana. Sayangnya, dia justru dibekap cedera saat bertandang ke Papua.

Sebelum didatangkan ke Kota Palu, pemain yang pernah menjadi top skor di Liga 2 Thailand itu memang menderita cedera panjang. Hingga akhirnya bisa kembali turun lapangan bersama Persipal.

Diharap bisa jadi bomber andalan bersama Irvan Mofu, Thales justru lebih banyak duduk di bangku penonton. Hal itu dikarenakan ia kembali didera cedera.

Jika tidak segera pulih, Thales Lima terancam bakal “dipulangkan”. Persipal bakal tidak menggunakan jasanya lagi karena gaji yang tinggi, sementara tidak cukup berkontribusi untuk tim karena bergelut dengan cedera.

Pelatih Persipal Bambang Nurdiansyah juga sudah memberi isyarat soal kemungkinan Thales bakal dilepas oleh klub.

Dia bilang, Persipal terus menjalani laga di kompetisi Liga 2, sementara Thales masih berjibaku dengan cedera yang ia derita. Hal itu tentu tidak baik untuk manajemen klub. Namun semua bergantung pada kondisi cedera Thales.

“Thales nanti kita lihat, hasil dokter apakah sudah sembuh. Menurut dokter dia itu cederanya lama,” ujar Bambang Nurdiansyah, Kamis 19 Oktober 2023.

Pelatih yang akrab disapa Banur itu juga sudah menyampaikan niat untuk kembali mendatangkan pemain asing atau naturalisasi, namun sebelumnya ia menginginkan pemain yang berposisi sebagai gelandang untuk memperkuat lini tengah.

Sementara itu, Thales Lima kepada ReferensiA.id menyampaikan kalau kondisinya sudah jauh lebih baik. Ia bahkan mengaku siap kembali memperkuat Persipal.

“Di pertandingan selanjutnya sudah bisa bermain,” ujar Thales. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *