Tiket Persipal vs Putra Delta Sidoarjo Digratiskan, “Kado” HUT Kota Palu

Persipal vs Putra Delta Sidoarjo
Suporter Persipal sedang menyaksikan Persipal di Stadion Gawalise Palu. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Pekan ke-6 Liga 2 Indonesia bakal mempertemukan Persipal vs Putra Delta Sidoarjo di grup wilayah timur. Kedua klub bakal bersua di Stadion Gawalise Palu, Sabtu 1 Oktober 2022.

Ada yang spesial di laga kandang Persipal kali ini. Pasalnya, suporter klub sepak bola berjuluk Laskar Tadulako itu bisa masuk ke stadion tanpa harus mengeluarkan biaya, alias gratis.

Pihak manajemen Stadion Gawalise menggratiskan laga antara Persipal vs Putra Delta Sidoarjo sebagai “kado” perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-44 Kota Palu, Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah.

Tiket gratis yang disediakan oleh manajamen sesuai dengan kapasitas stadion, baik untuk Tribun tertutup, terbuka maupun festival.

“Untuk kapasitas stadion 10 ribu, tiket gratis mengikut kapasitas stadion, dibuka untuk tribun tertutup, terbuka, dan festival,” ujar Media Officer Persipal Inuputra Pratama membenarkan, Selasa 27 September 2022.

Untuk diketahui, saat ini Persipal BU atau Persipal Palu, berada di urutan kedua klasemen sementara grup wilayah timur Liga 2. Persipal hanya berada satu tingkat di bawah Persipura.

Persipal sejauh ini menjadi klub yang belum terkalahkan sepanjang kompetisi. Sudah menghasilkan 9 poin dari hasil 2 kali menang, 3 kali seri.

Adapun untuk laga akhir pekan nanti, peluit pertama pertandingan Persipal vs Putra Delta Sidoarjo bakal ditiup pada pukul 15.15 Wita. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *