Toyota Raih 5.434 SPK di GIIAS 2022, All New Avanza Tertinggi

GIIAS 2022
Produk Toyota di pameran otomotif terbesar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. / Ist

Berbagai pilihan kendaraan elektrifikasi yang Toyota hadirkan juga tak lepas dari animo positif pelanggan, di mana secara total, kendaraan elektrifikasi Toyota berhasil membukukan 114 unit, dengan komposisi Corolla Cross Hybid (61,4%), Corolla Altis Hybrid (24,5%), Corolla Camry Hybrid (6,6%), dan C-HR Hybrid (5,3%).

Pada penyelenggaraan GIIAS 2022, mobil sport GR Yaris AP4 yang lahir dari ajang balap reli dunia WRC dan menjadi jawara dalam balap reli nasional ini dinobatkan sebagai “Special Exhibit Car”. Mobil ini mampu bersaing dengan mobil-mobil lainnya yang juga tidak kalah menarik.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyakat hingga kini tetap memilih Toyota sebagai pendukung mobilitasnya. Toyota senantiasa berkomitmen untuk terus menghadirkan ever-better cars untuk memberikan Happiness for All. Dan kami harap, kehadirkan Toyota di GIIAS 2022 ini dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya memperkenalkan sekaligus mensosialisasikan berbagai teknologi ramah lingkungan kepada masyarakat dalam mendukung kebutuhan mobilitas di masa depan, termasuk perkembangan industri otomotif Indonesia,” sambung Henry. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *