Iklan HUT Sulteng DPRD

Toyota Yaris Peroleh Penghargaan Sebagai Hatchback Pilihan Gen-Z

Toyota Yaris
Toyota Yaris. / Ist

Tidak hanya meningkatkan nilai tambah dan kemudahan bagi pelanggan dalam bermanuver, DNA New Yaris juga menjadi kian kompak dan bertenaga, stabil, dan lincah sehingga dapat semakin mendukung berbagai macam aktivitas penggunanya.

Sebagai andalan di segmen hatchback, Toyota terus melakukan improvement atau penyegaran untuk Yaris. Pada 2020, mobil ini mendapat ubahan minor alias facelift mencakup bagian desain bumper dan grille serta lampu depan dan foglamp yang sudah menggunakan jenis LED. Tampilan ini membuat Yaris semakin banyak diminati pelanggan.

Terakhir pada 2021 lalu, Toyota menghadirkan Toyota Yaris GR Sport. Yaris GR Sport mengadopsi fitur keselamatan yang lengkap. Sebut saja anti-lock braking system (ABS), electronic brake distribution (EBD), dan brake assist (BA), vehicle stability control (VSC) dan hill start assist (HSA). Yaris GR Sport diterima baik oleh masyarakat Indonesia, di mana berkontribusi hingga 93,5% dari total penjualan Yaris.

Yaris dirancang dengan DNA kepraktisan yang baik, mesin yang bertenaga, dan handling yang stabil, stylish, youthful, dan lincah. Hingga saat ini, dari sisi penjualan Januari—Februari 2022 tumbuh 54,4% dibandingkan periode yang sama pada tahun 2021 lalu. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *