Vale Cup di Morowali Berakhir, Juara 1 Desa Lahuafu dan Tiga Desa Lainnya

Vale Cup

Pihaknya berharap agenda serupa bisa terus dilakukan. “Semoga PT Vale bisa rutin mendukung dan mengadakan kegiatan seperti Vale Cup ini. Kami anak muda sangat senang dengan aktivitas keolahragaan. Kami yakin dengan semangat dan dukungan yang diberikan, lambat laun di antara kami nantinya akan ada yang bisa mengharumkan nama daerah dan negara dalam dunia olahraga,” katanya.

Saat tampil menutup Vale Cup mewakili management PT Vale, Leader Departement Security Service (DSS) Project Bahodopi Medan Malape menyampaikan apresiasinya ke seluruh panitia pelaksana hingga kegiatan bisa selesai dengan baik.

“Saya mewakili PT Vale berharap, semoga kegiatan yang kita selenggarakan bersama ini bisa meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan kita. Mari kita semua terus berusaha bersama-sama untuk membentuk generasi muda unggul yang cinta tanah air dan berkontribusi mengharumkan nama bangsa Indonesia,” ucapnya.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua panitia yang tidak mengenal lelah untuk kelancaran kegiatan Turnamen Vale Cup ini,” katanya menutup perhelatan Vale Cup 2022. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *