Vikram Sinha Raih CEO of The Year Ajang Selular Award 2023, Usai Bawa Indosat Tumbuh Signifikan

Vikram Sinha
President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha (kanan), meraih penghargaan CEO of the Year di ajang Selular Award 2023. / Ist

ReferensiA.id- President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha, meraih penghargaan CEO of the Year di ajang Selular Award 2023. Penghargaan itu diraih atas berbagai inisiatif perusahaan dalam mencapai tujuannya.

Indosat juga meraih penghargaan untuk kategori Operator of the Year, Best Fiber to the Home Performance dan Best Gaming Operator.

Diketahui, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) terus mencatatkan kinerja operasional dan keuangannya yang meningkat pascamerger.

Selain itu, dengan embawa semangat gotong royong, Indosat memiliki tujuan yang lebih besar yaitu memberdayakan Indonesia.

“Saya senang dapat menerima penghargaan ini. Momentum ini adalah wujud dari kerja keras semua pihak, baik dari karyawan Indosat, para mitra, dan dukungan dari para pelanggan setia kami. Indosat akan terus menghadirkan pengalaman yang mengesankan kepada seluruh pihak. Kami juga akan terus menjadi kolaborator utama untuk memberdayakan Indonesia, dengan mempercepat transformasi digital bangsa,” ujar President Director and CEO of Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha, dikutip dari keterangannya, Kamis 29 Juni 2023.

Penganugerahan CEO of The Year kepada Vikram Sinha diberikan karena dinilai Indosat memiliki kinerja sangat baik di bawah kepemimpinannya.

Vikram Sinha sukses memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan perusahaan usai merger.

Per 31 Maret 2023 lalu, Indosat mencatatkan pendapatan senilai Rp11,94 triliun yang tumbuh sebesar 10% YoY, sementara EBITDA sepanjang Q1 2023 dengan nilai Rp5,33 triliun meningkat 22% YoY, serta berhasil mencapai integrasi jaringan MOCN di lebih dari 46 ribu sites di seluruh Indonesia.

Hal itu merupakan cerminan dari proses akselerasi transformasi perusahaan di tengah kondisi persaingan industri telekomunikasi yang semakin ketat.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *