ASTON Palu Hotel Resmi Dibuka, Pilihan Destinasi Baru di Kota 5 Dimensi

ASTON Hotel Palu
IST

ReferensiA.id- Archipelago International resmi membuka ASTON Palu Hotel & Conference Center untuk wisatawan dan pebisnis di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Berlokasi di Jalan W Monginsidi Nomor 60, Lolu Selatan, Palu, Sulawesi Tengah, menjadikan hotel ini sebagai pilihan yang tepat bagi tamu yang ingin mencari akomodasi penginapan yang nyaman dan mudah diakses.

ASTON Palu Hotel & Conference Center dilengkapi dengan 138 kamar yang di desain dengan mengedepankan kenyamanan, terbagi menjadi enam tipe kamar berbeda; Superior, Deluxe Premiere, Junior Suite, Executive Suite, ASTON Suite, dan President Suite.

Semua kamar dirancang untuk memberikan suasana menginap yang sesuai dengan berbagai kebutuhan tamu, mulai dari berwisata atau perjalanan bisnis.

Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, seperti fasilitas pembuat kopi dan teh, pengering rambut, TV LED 43 high speed internet access, meja kerja, brankas dan juga kecanggihan dari Google Assistant sebagai hotel Pertama di Palu yang menggunakan Google Assistant.

ASTON Palu Hotel & Conference Center juga menawarkan fasilitas lengkap, didesain untuk meningkatkan pengalaman menginap para tamu di tengah Kota Palu. Dengan pemandangan Kota Palu dari setiap kamar yang ada, menjadikan hotel ini pilihan yang tepat untuk relaksasi dengan berbagai fasilitas berstandar bintang empat.

Fasilitas yang tersedia di hotel mulai dari Padma Restaurant, Malila Cafe, Kolam Renang, Spa, Pusat Kebugaran, lengkap dengan satu Grand Ballroom dan tiga ruang pertemuan lainnya.

ASTON Palu Hotel
Ist

Aston Palu Hotel Terletak di Lokasi yang Strategis Untuk Wisata dan Bisnis

ASTON Palu Hotel merupakan pilihan yang tepat bagi para wisatawan, lantaran berlokasi di jantung Kota Palu, ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *