Iklan HUT korpri

Dikabarkan Pingsan, Gubernur Sulteng Rusdy Mastura: Saya Sehat

Gubernur Sulteng Rusdy Mastura. / Ist

ReferensiA.id – Gubernur Sulteng Rusdy Mastura yang sedang berada di Kalimantan Timur menyatakan dirinya dalam kondisi sehat. Gubernur bahkan dijawalkan akan melanjutkan perjalanan ke Jakarta.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura pingsan seusai mengikuti prosesi adat bersama Presiden Joko Widodo di Ibu Kota Negara (IKN) Kalimantan Timur, Senin, 14 Maret 2022.

Baca Juga:  Gubernur Minta Kader IMM Sulteng Banyak Belajar Sejarah

“Sampaikan salam kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah bahwa saya dalam kondisi sehat, tidak ada apa-apa dengan kesehatan saya,” kata Gubernur Rusdy Mastura dalam siaran pers.

Hal itu disampaikan Rusdy Mastura melalui sambungan telepon bersama Karo Administrasi Pimpinan Edy Lesnusa dan Kasub Acara Fauzia.

Dia mengatakan, semua acara adat bersama Presiden berjalan dengan baik.

Baca Juga:  Gubernur Sulteng Rusdy Mastura Dirawat di Rumah Sakit Jakarta

Gubernur menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kecintaan yang begitu besar dari masyarakat kepada Gubernur.

Masyarakat Sulteng juga diminta memanjatkan doa agar Gubernur Sulawesi Tengah itu terus diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT untuk terus memimpin dan memajukan pembangunan Sulawesi Tengah sesuai visi dan misi pemerintah provinsi.

Selanjutnya, Gubernur Sulawesi Tengah bersama beberapa OPD, Tim Ahli Gubernur akan menghadiri beberapa kegiatan pemerintahan di Jakarta.

Baca Juga:  Saatnya Parimo Bentuk Perusda Tambang

Salah satu kegiatannya di Jakarta adalah menyampaikan usulan pembangunan Masjid Agung dan percepatan rehab dan rekon dampak bencana kepada Wakil Presiden RI. Selain itu, akan melakukan pertemuan dengan beberapa Kementerian. RED