Gebyar Toyota Hadir Lagi di Kota Palu, Segera Manfaatkan Promonya

Gebyar Toyota
Konferensi pers program Gebyar Toyota di Kota Palu, Rabu 3 November 2021. / ReferensiA.id

ReferensiA.id – Kalla Toyota kembali menghadirkan program Gebyar Toyota di Kota Palu, kali ini digelar di Bumi Nyiur Swalayan selama 14 hari, 1-14 November 2021.

Event kali ini digelar dengan menghadirkan lebih banyak keuntungan bagi pelanggan.

“Masyarakat Kota Palu dan sekitarnya sekarang bisa lagi memiliki Toyota impian dengan banyak keuntungan,” ungkap Marketing Manager Kalla Toyota Mifta Farid S Putra, saat memperkenalkan program dan event Gebyar Toyota di salah satu restoran di Kota Palu, Rabu 3 Oktober 2021.

Selain bisa dapat mobil dengan uang muka yang ringan, pelanggan juga memiliki kesempatan memenangkan hadiah eksklusif saat melakukan transaksi.

Dalam Gebyar Toyota kali ini, pelanggan dapat lebih mudah membawa pulang Toyota impian dengan DP mulai 15%.

Program ini merupakan kerja sama antara Kalla Toyota bersama Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC).

Pelanggan juga akan mendapatkan benefit lainnya berupa free asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, free biaya service berkala maksimal 4 tahun atau 50.000 km serta tambahan subsidi Rp5 juta untuk tipe Innova G M/T khusus trade in.

Dalam Gebyar Toyota, Kalla Toyota sudah menyiapkan hadiah langsung bagi pelanggan yang melakukan SPK selama event berlangsung, seperti smartwatch, smartphone, sepeda lipat, smartband serta voucher belanja.

“Segera kunjungi Public Display Gebyar Toyota untuk membeli mobil Toyota hanya dengan DP 15%, ditambah lagi kesempatan memenangkan berbagai hadiah eksklusif,” kata Mifta.
[vc_row el_class=”td-ss-row”][vc_column width=”2/3″]

“Selain itu, masih banyak benefit lainnya yang spesial dihadirkan selama pelaksanaan Gebyar Toyota,” sebut dia.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan Gebyar Toyota untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp3 juta.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *