Iklan pemilu DPRD Sulteng

MODENA Home Center Kini Hadir di Kota Palu, Penyedia Produk Solusi Rumah Tangga yang Inovatif

MODENA Home Center
Franchise Acquisition Manager MODENA Yunanto Sirin memotong tumpeng peresmian MHC Basuki Rahmat Palu. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Bagi masyarakat Kota Palu yang membutuhkan produk peralatan rumah tangga yang lebih inovatif kini bisa menjadikan MODENA Home Center sebagai pilihan.

MODENA, merek penyedia peralatan rumah tangga yang telah dipercaya selama lebih dari empat dekade oleh masyarakat Indonesia, secara resmi membuka MODENA Home Center (MHC) Basuki Rahmat.

MHC pertama di kota lima dimensi, Palu, resmi diperkenalkan pada Sabtu, 20 Januari 2024. Lokasinya berada di Jalan Jenderal Basuki Rahmat, nomor 209, Keluraham Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Menurut pihak manajemen, pembukaan MHC ini merupakan langkah MODENA dalam memperluas pangsa pasar di Pulau Sulawesi, dalam menyediakan produk-produk solusi rumah tangga pintar dan inovatif, di mana sebelumnya MHC telah hadir di kota Manado, Luwuk dan Baubau.

Franchise Acquisition Manager MODENA Yunanto Sirin menjelaskan, MODENA Home Center Palu adalah MODENA Home Center pertama yang hadir di kota Palu. Dia pun menguraikan alasan MODENA hadir di Kota Palu.

Dia bilang, Kota Palu merupakan salah satu kota yang menjanjikan dalam hal potensi properti, dikarenakan keindahan alamnya serta perkembangan ekonomi yang pulih dan kian pesat paska tsunami yang terjadi di beberapa tahun silam.

“Tak hanya itu, di tahun 2026 Palu diproyeksikan akan mengalami pertumbuhan signifikan dalam segi pertumbuhan properti, dan telah terlihat di mana pemerintah kini telah meluncurkan berbagai proyek pembangunan infrastruktur untuk meningkatkan aksebilitas daya tarik kota ini,” katanya dalam keterangan.

Dia melanjutkan, dalam perjalanannya sepanjang 2023, MODENA telah membuka lebih banyak Home Center di sejumlah kota besar di Indonesia. Hal ini merupayakan upaya MODENA untuk membawa solusi rumah tangga inovatifnya semakin dekat dengan masyarakat.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *