Telkomsel Prabayar Hadirkan Keceriaan dengan Paket KuWOTA JKT48

Telkomsel prabayar
Ist

ReferensiA.id- Telkomsel prabayar meluncurkan sebuah paket bundling kolaborasi eksklusif pertama di Indonesia bersama JKT48, yakni Paket kuWOTA JKT48. Kolaborasi ini menghadirkan produk dan layanan dengan pilihan yang beragam, sekaligus menjangkau komunitas penggemar musik dan JKT48.

Dengan Paket kuWOTA JKT48 yang didukung oleh konektivitas digital terdepan Telkomsel, para pelanggan Telkomsel prabayar dan sekaligus para penggemar JKT48 diharapkan dapat merasa lebih dekat dengan para anggota JKT48.

Pelanggan Telkomsel prabayar bisa memperoleh paket kuWOTA JKT48 mulai dari harga Rp60 ribu dengan kuota internet 5 GB.

Untuk pembelian paket kuWOTA JKT48 melalui aplikasi MyTelkomsel, juga akan mendapatkan konten foto eksklusif JKT48, stiker WhatsApp JKT48, serta tampilan layar aplikasi MyTelkomsel bertemakan JKT48 yang berlaku selama 1 bulan.

Adapun khusus photocard voucher Telkomsel PraBayar x JKT48 dapat dibeli melalui Indomaret dan Shopee.

Dengan pembelian Photocard voucher berupa photocard spesial dari para anggota JKT48 yang jumlahnya terbatas, penggemar JKT48 juga akan memperoleh kuota 5 GB beserta konten dan stiker digital JKT48.

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi mengatakan, sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam menghadirkan konektivitas, solusi, dan layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, paket kuWOTA JKT48 menjadi upaya Telkomsel dalam menghadirkan pengalaman eksklusif bagi para pelanggan Telkomsel prabayar, serta sekian banyak penggemar JKT48 yang selalu setia mengikuti perkembangan para anggota JKT48.

“Telkomsel berharap paket bundling kolaborasi eksklusif yang pertama kalinya di Indonesia bersama JKT48 ini bisa semakin melengkapi kedekatan para penggemar dengan idolanya, sehingga mendatangkan lebih banyak keceriaan yang didukung oleh jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel di Indonesia,” katanya, Kamis 29 Februari 2024.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *