Toyota New Fortuner Diperkenalkan di Palu, Ini Pilihan Warnanya

Toyota New Fortuner
Toyota New Fortuner. / ReferensiA.id

ReferensiA.id – Kalla Toyota akhirnya menghadirkan Toyota New Fortuner di Kota Palu. Produk terbaru Toyota untuk segmen kendaraan utilitas sport (SUV) tersebut diperkenalkan pada Press Conference & Launching New Fortuner, Lunar Fest Toyota Day di Showroom Kalla Toyota Palu Martadinata, Sabtu 12 Februari 2022.

Manajemen Kalla Toyota menyebut Toyota New Fortuner hadir dengan kekuatan dan kapasitas mesin yang tangguh.

Menurut pihak Kalla Toyota, berdasarkan data, permintaan pasar akan kendaraan segmen SUV Toyota kian meningkat. Toyota Fortuner sendiri meraih pangsa pasar hingga 43,2 persen di tahun 2021 lalu.

Baca Juga:  Toyota Raize Hanya Habiskan BBM Rp300 Ribu untuk Jarak Tempuh 490 Kilometer

Kepala Cabang Kalla Toyota Palu Ruly Adinatha mengungkapkan, Sulawesi Tengah merupakan salah satu pasar dengan penjualan SUV tertinggi.

“Di Sulawesi Tengah banyak industri dan medannya juga memang sangat cocok untuk mobil jenis SUV. Olehnya kami berharap dengan hadirnya Toyota New Fortuner bisa menambah pilihan konsumen,” ujar Ruly.

Adapun pilihan warna Toyota New Fortuner, di antaranya super white, silver metalik, dark gray mica metallic, attitude black dan pahntom brown metallic.

Baca Juga:  Program Merdeka Punya Toyota Hadir di Sulteng, Ini Promo yang Bisa Didapatkan Konsumen

Kalla Toyota Juga Hadirkan Bazar Tukar Mobil

Selain memperkenalkan Toyota New Fortuner ke masyarakat, Kalla Toyota Palu juga memberikan kesempatan spesial bagi pelanggan yang ingin menukarkan kendaraan semua merek dan semua tahun lewat Bazar Trade In atau tukar tambah.

Menurut pihak manajemen, Kalla Toyota kini menggelar Bazar Trade In terbesar di awal tahun 2022.

Baca Juga:  Teknisi Kalla Toyota Siap Berikan Layanan Service di Jalur Mudik Makassar-Parepare

Bertempat di Showroom Kalla Toyota Palu, pelanggan berkesempatan mendapatkan promo menarik tukar tambah unit Toyota impian dengan subsidi trade in hingga lima juta rupiah per unit.

Namun promo ini tidak berlaku untuk Toyota Fortuner dan Innova. Kesempatan spesial ini juga terbatas, sehingga perlu dimanfaatkan selama persediaan masih ada.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News