Xavi Hernández Akhirnya Kembali ke Barcelona Sebagai Pelatih

Xavi Hernandez
Xavi kembali ke Barcelona sebagai pelati. / Instagram

ReferensiA.id – Barcelona akhirnya mengonfirmasi bahwa Xavi Hernández adalah pelatih baru mereka.

Hal itu telah diumumkan di sejumlah akun dan laman resmi FC Barcelona. Dilansir dari laman resminya, Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Xavi untuk menjadi pelatih tim utama selama sisa musim ini dan dua musim lagi.

“Dia menjadi pelatih tim utama untuk sisa musim ini dan dua musim lagi. Xavi Hernández, produk tim muda di Barça, telah meninggalkan klubnya saat ini, Al-Sadd dari Qatar, setelah pembicaraan diadakan selama beberapa hari terakhir dengan pemilik klub,” tulis keterangan itu.

Diharapkan Xavi Hernández akan tiba di Barcelona akhir pekan ini, dan pada hari Senin 8 November presentasinya sebagai pelatih tim utama FC Barcelona akan berlangsung dalam sebuah acara yang terbuka untuk umum di Camp Nou.

Setelah acara, Xavi Hernández akan tampil dalam konferensi pers di ruang pers Ricard Maxenchs.

“Sebentar lagi kami akan merinci agenda presentasi Xavi Hernández sebagai pelatih baru tim utama,” bunyi keterangan di laman Barcelona.

Presiden Barcelona Joan Laporta juga telah mengkonfirmasi bahwa Xavi Hernandez akan kembali ke klub sebagai pelatih baru klub asal Katalan tersebut.

“Kontrak Xavi akan segera ditutup dan dia akan menjadi pelatih Barça,” ujar Laporta. GFT

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *