Iklan HUT Morowali PT Vale

Bambang Nurdiansyah Resmi Tukangi Persipal Palu di Liga 2 Indonesia

Bambang Nurdiansyah
Bambang Nurdiansyah. / Facebook

ReferensiA.id- Mantan pesepak bola legendaris Indonesia Bambang Nurdiansyah resmi ditunjuk sebagai pelatih klub Persipal Palu. Penandatanganan kontrak pelatih 61 tahun itu telah dilakukan pada Rabu, 17 Agustus 2022 kemarin.

Hal itu dibenarkan oleh Manajer Persipal Palu Jelly Rompas. “Coach Banur (Bambang Nurdiansyah) resmi sudah tanda tangan kontrak kemarin,” ungkap Manajer Persipal Palu itu kepada ReferensiA.id, Kamis 18 Agustus 2022.

Baca Juga:  Klasemen Sementara Liga 2 Wilayah Timur: Persipal Geser Persipura di Posisi Kedua

Meskipun baru menandatangani kontrak sebagai pelatih klub yang bermarkas di Stadion Gawalise Palu, Sulawesi Tengah, mantan pelatih RANS Cilegon FC itu sejatinya sudah bersama manajemen Persipal Palu sejak sebulan lalu.

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki pelatih yang akrab disapa coach Banur ini, diharapkan dapat memberi dampak positif bagi Persipal ketika berkompetisi di Liga 2 Indonesia 2022-2023.

Baca Juga:  Rusdy Mastura Minta Investor Ikut Majukan Persipal

Mulai hari ini, coach Banur pun langsung memimpin latihan para pemain sebagai kepala pelatih. Meskipun sejak sebulan sebelumnya pencetak gol terbanyak Galatama 1983-1984 (13 gol) itu sudah terlibat latihan para pemain Persipal.

Seperti diketahui, klub sepak bola asal Sulawesi Tengah, Persipal Palu akhirnya bisa bergabung dalam kompetisi Liga 2 Indonesia.

Hal itu dipastikan usai manajemen Persipal Palu mengakuisisi klub asal Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Muba Babel United FC.

Baca Juga:  Begini Reaksi Rusdy Mastura Usai Nonton Persipal Ditahan Imbang Persiba

Persipal Palu membeli klub itu untuk memastikan satu slot di Liga 2. RED