DPRD Sulteng Harap Pejabat di Lingkup Pemprov yang Baru Dilantik Berkomitmen Sejahterakan Daerah

DPRD Sulteng
Ketua Komisi IV DPRD Sulteng Alimuddin Paada saat menghadiri pelantikan pejabat di lingkup Pemprov Sulteng. / Ist

ReferensiA.id- DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) berharap agar pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng berkomitmen dalam upaya mensejahterakan dan membangun daerah ini.

Hal itu diutarakan oleh Ketua Komisi IV DPRD Sulteng Alimuddin Paada saat mewakili lembaga DPRD Sulteng menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat fungsional di lingkup Pemda Provinsi Sulteng beberapa pada Senin, 4 September 2023.

Pada kegiatan yang berlangsung di Ruang Polibu Kantor Gubernur Provinsi Sulteng itu, dihadiri pula oleh Gubernur Sulteng Rusdy Mastura, yang juga melantik pejabat-pejabat tersebut.

Hadir pula Wakil Gubernur Sulteng Ma’mun Amir, Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng Novalina serta sejumlah pejabat tinggi Pemda Sulteng, antara lain Fahrudin D Yambas, Rudy Dewanto, M Sadly Lesnusa serta staf ahli Gubernur Sulteng.

Juga hadir dalam acara ini unsur Forkopimda Sulteng, Kepala BKD Provinsi Sulteng, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Pejabat-pejabat yang dilantik diangkat berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulteng nomor 800/451/BKD-Gub.ST/2023 mengenai pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Sulteng.

Adapun pejabat yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Gubernur nomor 800.1.3.3/191-V/BKD-G.ST/2023 mengenai pengangkatan melalui perpindahan dari jabatan lain ke dalam jabatan fungsional pengelola pengadaan barang/jasa, Iskandar Nongtji ditetapkan sebagai Kepala Dinas Pangan Provinsi Sulteng, sementara Daysi Yunianti Lameanda, Rosmaniar, Siti Nutfah, Irmawati Budiman dan Surya Sanda ditetapkan sebagai Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Madya Pada Biro Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Sulteng.

Dalam sambutannya, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulteng Alimuddin Paada, menekankan pentingnya acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Sulteng sebagai langkah penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di daerah tersebut.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *