Iklan pemilu DPRD Sulteng

Hasil Akhir Persipal vs Persipura: Kado Perpisahan dari Oktafianus Fernando

Hasil akhir Persipal vs Persipura
Oktafianus Fernando (kanan). / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Hasil akhir Persipal vs Persipura dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia grup D menjadi kado perpisahan yang indah dari Oktafianus Fernando. Ia menyumbang satu gol untuk tim tuan rumah yang berhasil membungkam lawannya dengan skor 2-0.

Laga yang berlangsung di Stadion Gawalise Palu pada Kamis, 23 November 2023 sore itu, kemungkinan besar bakal jadi laga terakhir dari Oktafianus. Ia dikabarkan bakal kembali ke klub lamanya, Persebaya Surabaya.

Pemain yang akrab disapa Ofan itu pun sudah membenarkan soal rencana dia bakal meninggalkan Persipal dalam waktu dekat ini.

“Sepertinya seperti itu (kembali ke klub lama). Sebagai pemain kita tetap bermain terbaik. Saya serahkan ke manajemen,” ujar kakak kandung pemain Timnas Indonesia Marcelino Ferdinand dalam sesi konferensi pers.

Dia bilang, sudah ada pembicaraan soal rencana kepindahannya dari Persipal ke klub lamanya itu. Sehingga pertandingan sore tadi bisa jadi laga terakhirnya bersama Persipal. Namun dia menyerahkan urusan transfer tersebut ke pihak manajemen yang menanganinya.

Dia memilih kembali ke klub lamanya yang dianggap lebih baik untuk karier sepak bolanya. Seperti diketahu, Persebaya merupakan klub yang berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Tanah Air, yakni Liga 1 Indonesia.

“Sebenarnya berat, tapi itu jalannya untuk karier saya kedepannya juga. Semoga dengan prestasi bagus Persipal bisa ke Liga 1,” harapnya.

Dia merasa berat meninggalkan Persipal BU, namun hal itu terpaksa jadi pilihan demi karier sepak bolanya.

Dia pun berharap agar tim yang ditinggalkannya bisa tetap fokus bermain, agar bisa melaju hingga promosi ke Liga 1.

“Semoga teman-teman bisa menjaga motivasi yang sama, semangat yang sama dan kerja sama yang sama. Saya berterima kasih kepada Persipal Palu, manajen, pelatih dan pemain juga,” tandasnya.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *