Iklan HUT korpri

Hasil Chelsea Vs Real Madrid: Benzema Cetak Hat-trick

Hasil Chelsea vs Real Madrid
Benzema berhasil cetak hat-trick dalam laga Chelsea vs Real Madrid. / Twitter @lukamodric10

ReferensiA.id- Hasil Chelsea Vs Real Madrid di putaran perempat final Liga Champions pada Kamis, 7 April 2022 dini hari tadi, berakhir dengan skor 1-3 untuk keunggulan anak asuh Carlo Anceloti.

Dalam laga tersebut Karim Benzema keluar sebagai bintang utamanya, pemain Timnas Perancis itu berhasil mencetak Hat-trick, sekaligus mengantarkan timnya memenangkan pertandingan.

Benzema mencatatkan namanya di papan skor pada menit 21′. Hanya berselang tiga menit, ia kembali membobol gawang Chelsea yang dijaga oleh Edouard Mendy pada menit 24′.

Chelse sempat memperkecil selisih gol lewat Kai Havertz di menit 40′. Skor 1-2 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, peluit pertandingan baru saja dibunyikan. Benzema kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 46′. Skor 1-3 untuk keunggulan Real Madrid.

Hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan oleh wasit, tidak ada lagi gol yang tercipta.

Jika melihat statistik pertandingan, Chelsea sebenarnya unggul dalam penguasaan bola, 58 berbanding 42 persen.

Para pemain Chelsea juga berhasil melesakkan 20 tendangan, dengan 5 tendangan mengarah ke gawang. Namun hanya satu peluang yang berhasil brbuah gol.

Sementara Benzema Cs hanya berhasil melepas 8 tendangan, 5 mengarah ke gawang dan 3 di antaranya menjadi gol. Real madrid lebih efektif dalam memanfaatkan peluang.

Sementara itu, kedua klub akan kembali bertemu pada leg kedua putaran perempat final Liga Champios pada 13 April 2022 mendatang. RED